Difki Khalif Sepupu Tampan Ariel NOAH Curi Perhatian, Suara Merdu Bikin Kaum Hawa Bergetar
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH ternyata memiliki sepupu tampan yang jago menyanyi dan main musik, Difki Khalif. Sempat berduet dengan Ariel, Difki agaknya kini menjadi penyanyi muda berbakat yang dikagumi fans.

WowKeren - Desember 2020, Ariel mengunggah video musik kolaborasi dengan pria tampan, Difki Khalif. Keduanya tampil apik membawakan lagu "Cinta Yang Diam".

Yang mengejutkan, Difki bukan sosok sembarangan. Dia adalah sepupu tampan dari Ariel.

Ariel mengungkap kalau Difki pernah membantu proyek musiknya. Ia juga memuji kalau Difki berbakat untuk menjadi penyanyi.

"Dia bantu, main gitar, sebenarnya dia main band, lima tahun lalu punya band, tapi sekarang mau solo. Gua punya insting, sebenarnya dia lebih bagus main band deh," kata Ariel.

"Gua sempat dengerin, dia nulis lagu bagus, terus gua bilang sini lagunya, entar direkam dengan proper, terus nanti biar dia mutusin mau band apa solo," lanjut Ariel. "Gua coba curi waktu, kita cobain aja."

Di studio rekaman, Ariel meminta bantuan additional player NOAH untuk merekam lagu milik Difki. Ia lantas menunjukkan aksi duet bersama Difki.


Tak disangka, kehadiran Difki saat duet bersama Ariel itu menuai dukungan. Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta viewers di YouTube.

Tak dipungkiri, suara Difki tak kalah merdu dari Ariel. Bukan hanya itu, Difki juga menuai pujian kala menyanyikan lagu hanya dengan iringan piano yang ia mainkan.

Sejumlah fans yang didominasi kaum hawa memberikan pujian pada Difki. Netter juga mendoakan agar Difki sukses di dunia musik seperti Ariel.

"Berasa pengen nyanyi gw, keren," tutur netter. "Deg-degan bang, kayak dinyanyiin langsung," ujar netter. "Sukses difki khalif the next ariel, setuju likenya mana?" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru