Sudah Putus, Begini Momen Saat Athalla Naufal Kembali Bertemu dengan Aisyah Aqilah
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Jalinan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah dikabarkan telah kandas. Lantas bagaimana jadinya bila mereka berdua kembali saling bertemu dalam sebuah kesempatan?

WowKeren - Jalinan hubungan asmara Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal dikabarkan telah kandas. Hal tersebut pun sudah diakui oleh keduanya. Bahkan kini Athalla dikabarkan sudah memiliki kekasih baru seorang seleb TikTok cantik bernama Anselma Putri.

Di sisi lain, Aisyah juga dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Jeff Smith. Lantas bagaimana jadinya bila Athalla kembali bertemu dengan Aisyah?

Baru-baru ini putra Venna Melinda tersebut justru mengabadikan momen pertemuannya dengan Aisyah yang ia bagikan di TikTok miliknya. Keduanya terlihat saling bertemu untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

Sudah Putus, Begini Momen Saat Athalla Naufal Kembali Bertemu dengan Aisyah Aqilah

Instagram


Kala itu Aisyah terlihat duduk dan melambaikan tangan ke arah kamera yang menyorot wajahnya. Sedangkan Athalla terlihat baru saja datang dengan seorang wanita yang diduga adalah kekasihnya.

Aisyah pun terlihat bersikap biasa saja di saat Athalla menyapa rekan-rekan yang duduk di sampingnya. Lantas Athalla menuliskan caption singkat untuk unggahan videonya tersebut. "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan," tulisnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netter pengguna TikTok. Menilik kolom komentar, tak sedikit dari mereka memuji Aisyah semakin terlihat cantik. Netter juga tampak membahas soal hadiah mobil miliaran dari Athalla untuk Aisyah yang ternyata hanya sebatas untuk konten YouTube.

"GUE SUKA GAYANYA AISYAH, CUEK COOL," komentar seorang netter. "Outfit aisyah cocok banget nontonin maen bola,," sahut netter yang lain. "Ngasih mobil 'ngonten', ketemu mantan 'ngonten', temen meninggal jan nyampe ngonten juga lu bang," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru