Amber Heard Bantah Kantongi Uang Perceraian 98 M dari Johnny Depp Usai Ketahuan Belum Sumbang RS
Getty Images
Selebriti

Tim kuasa hukum Johnny Depp mengaku menemukan fakta bahwa uang hasil perceraian senilai USD 7 juta atau setara Rp98,6 miliar tersebut belum diberikan Heard kepada badan amal dan RS.

WowKeren - Amber Heard membantah tudingan tim Johnny Depp yang menyebut bahwa ia mengantongi uang dari penyelesainnya perceraian senilai USD 7 juta atau setara Rp98,6 miliar.

Dilansir dari CNN, kuasa hukum Heard buka suara setelah tim hukum Depp mengaku menemukan fakta bahwa uang tersebut belum diberikan kepada badan amal dan rumah sakit. Mereka menemukan bahwa baru USD100 ribu dari USD3,5 juta yang diterima.

Kuasa hukum Heard, Elaine Bredehoft, menegaskan bahwa uang USD7 juta tersebut memang akan disumbangkan ke Rumah Sakit Anak Los Angeles dan American Civil Liberties Union, sesuai kesepakatan. "Amber bertanggung jawab dalam sumbangan dan amal," tutur Bredehoft.


"Ia berniat terus berkontribusi untuk memenuhi janjinya. Namun, rencana itu tertunda karena Johnny Depp mengajukan gugatan terhadapnya," lanjut Bredehoft. "Akibatnya, dia terpaksa menghabiskan jutaan dolar untuk melawan tuduhan palsu Depp kepadanya."

Kuasa hukum Amber Heard juga menilai tudingan terbaru Johnny Depp ini merupakan upaya putus asa untuk mengalihkan perhatian masyarakat. "Upaya Depp membuat cerita di media dengan kritik Amber belum memenuhi donasi yang dijanjikan adalah upaya putus asa untuk mengalihkan perhatian," tutur Bredehoft menambahkan.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Inggris menolak pengajuan banding Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik terkait pemberitaan salah satu media yang menyebutnya "pemukul istri" beberapa bulan lalu.

Hakim Pengadilan Tinggi Inggris mengatakan bahwa pihak pengadilan menolak banding yang diajukan Depp pada awal bulan ini karena keputusan mereka sudah bulat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait