Gebby Vesta Diteror Pembalut Berdarah, Hal Aneh Terjadi Tiap Malam Jumat
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta menceritakan bagaimana belakangan ini ia kerap menerima teror berupa pembalut berdarah. Tak hanya itu, ia juga sering mengalami hal aneh setiap malam Jumat.

WowKeren - Gebby Vesta menceritakan bahwa belakangan ini ia mengalami kejadian aneh. Hal tersebut terjadi di bisnis salon dan warungnya. Gebby mengaku sering menerima benda yang tak wajar.

Hal itu disampaikan Gebby dalam unggahan terbarunya di Instagram. Gebby bahkan kerap menemukan kantong plastik yang berisikan bekas pembalut yang masih ada darahnya.

"Permasalahannya kenapa mendadak berapa kali ada bau bangkai di warung dan di salon, tiba-tiba ada kolor hitam di jemuran handuk salon. Dan kemarin ada kantong plastik isi batu bata lumutan yang di dalamnya ada softex masih ada darahnya. Semua karyawan diganggu dan saya pribadi diganggu terus,” tulisnya.

Meski mengalami teror tersebut, Gebby mengaku tak pernah takut bisnisnya akan sepi. Hanya saja ia merasa terganggu dengan berbagai kiriman benda-benda aneh tersebut.


Lebih lanjut, Gebby juga menceritakan bagaimana ia kerap mengalami hal aneh setiap Kamis malam Jumat. Selama 4 minggu ini ia mengaku sering gelisah dan tak bisa tidur hingga pagi harinya.

Gebby Vesta Diteror Pembalut Berdarah, Hal Aneh Terjadi Tiap Malam Jumat

Instagram Story

Ia pun menceritakan hal tersebut pada nenek dan ibunya. “Tapi kata nenek gue kalau ada yang mau ngerjain, jangan tidur awal karena orang jahat buat ngirim-ngirim hal gaib itu selalu di atas jam 11 malam sampai ayam berkokok, karena teluh dan sebagainya akan masuk ke badan kita disaat kita tidur, melamun dan tidur di kasur tinggi,” paparnya di unggahan Instagram Story.

Karena beberapa hal aneh yang ia alami tersebut, Gebby pun menyampaikan permintaan maaf pada siapapun yang mengirim teror padanya. Gebby meminta agar peneror menyerangnya saja daripada bisnis karena dia memiliki banyak karyawan yang bergantung padanya.

Siapapun kamu, apapun tujuan kamu, aku minta maaf. Kalau ada salah, tapi ingat apa yang kamu lakukan akan Allah balas lebih berlipat-lipat. Aku percaya dengan hal gaib, tapi aku lebih percaya dengan Allah yang maha segalanya,” pungkas Gebby.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts