Yuni Shara Kena Kritik Gara-gara Jawab Sewot Saat Disindir Tak Pakai Masker
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara langsung membalas komentar nyinyir netter yang menyindirnya tak pakai masker. Interaksi Yuni Shara dan netter itu pun langsung menjadi perbincangan.

WowKeren - Yuni Shara belum lama ini menjadi perbincangan warganet di media sosial Instagram. Hal ini bermula dari unggahannya saat membagikan foto dikelilingi tanaman. Gara-gara unggahannya itu, Yuni ramai disinggung perkara masker.

Yuni memang terlihat tak memakai masker dalam foto tersebut. Kakak Krisdayanti itu sedang melepas maskernya selagi berpose di depan kamera. Ibu dua anak ini tampak menggantungkan maskernya di pergelangan tangan.

Hal ini nyatanya disadari oleh salah seorang warganet. Ia langsung menyindir Yuni Shara yang tampak sengaja menggunakan masker sebagai hanya sebagai gelang. "Maskernya dipake buat gelang ya, Mbak?" tanya netizen tersebut.

Siapa sangka jika komentar nyinyir itu langsung ditanggapi oleh Yuni Shara. Penyanyi berusia 48 tahun itu menjelaskan bahwa maskernya memang dipakai buat gelang sementara selama sedang foto di depan kamera. "Iyaaa, buat gelang sebentar pas lagi foto. Ada masalah, Mbak?" jawab Yuni Shara.


Yuni Shara Kena Kritik Gara-gara Jawab Sewot Saat Disindir Tak Pakai Masker

Instagram

Komentar Yuni Shara itu lantas ditanggapi oleh warganet lainnya. Ada yang membela Yuni, namun ada pula yang balik mengkritik mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Seorang netizen menyebut jika jawaban Yuni terlalu sewot.

"Cuma bilang buat gelang aja, nanya ada masalah... emang bilang begitu gak boleh...? Kirain Yuni orangnya ramah bgt," kata netizen yang tampak kecewea.

Ungkapan netizen tersebut lantas dibalas kembali oleh warganet lainnya. Ia menilai jika Yuni Shara tak bermaksud menjawab sewot seperti yang dituduhkan. "Karena nada pertanyaan mbaknya kurang enak. Arahnya seperti pertanyaan kok nggak pake masker??? (emoji)" tutur yang lain.

Sementara itu, Yuni Shara termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang sadar akan pentingnya protokol kesehatan. Ia juga tetap menerapkan syarat ketat ketika menerima job di tengah pandemi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts