Ifan Seventeen Punya Target Jadi Suami Citra Monica Tahun Ini, Bantah Tegas Ngebet Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ifan Seventeen menegaskan hubungan asmaranya dengan Citra Monica benar-benar serius. Ia juga ternyata sudah membahas soal pernikahan dengan Citra Monica.

WowKeren - Ifan Seventeen saat ini menjalin asmara dengan Citra Monica. Keduanya pun mulai tak segan pamer kemesraan di media sosial.

Saat disinggung soal hubungan dengan Citra, Ifan mengatakan benar-benar serius. "Ya bisa dibilang kita in a releationsip dalam sebuah hubungan," kata Ifan saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (11/1).

Pria pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini juga sudah membahas soal pernikahan dengan Citra. Hanya saja Ifan mengaku memang belum menemukan waktu yang tepat.

"Ya, diumurku dan umur Citra, bukan untuk main-main dan pacaran doang," jelas Ifan. "Obrolan ke pernikahan sudah ada, tapi memang waktunya belum ketemu waktu yang tepat."

Meski berharap bisa menjadi suami Citra tahun ini, Ifan membantah tegas dirinya ngebet nikah. Ia menjelaskan saat ini masih proses saling mengenal lebih dalam sebelum menikah.


"Berharap tahun ini, berdoa aja cuma ya sekali lagi, ini bukan ngebet nikah," sambung Ifan. "Ini beda, kita tahu sama tahu pernah merasakan rumah tangga, jadi kita saling proses."

Ifan memang tak bisa memastikan kapan pernikahannya dengan Citra akan digelar. Ia hanya meminta doa agar bisa berumah tangga lagi setelah kepergian sang istri, Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Banten 2018 lalu.

"Sudah, harapannya tahun ini. Tapi sekali lagi semua berproses," lanjut Ifan. "Minta doanya lah, mudah-mudahan dikasih berumah tangga lagi."

Sementara itu sebelumnya Ifan sempat membocorkan momen haru saat menyatakan keseriusan pada Citra. Ia juga sempat menyinggung sang mendiang istri.

"'Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri'" tulis Ifan dalam postingan Instagram. "Itu kira- kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait