Kecantikan Cinta Laura Saat Baru Bangun Tidur Pamer 'Muka Bantal' Jadi Sorotan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sukses bikin salah fokus netter saat memamerkan muka bantalnya di Instagram. Postingan Cinta ini langsung heboh dan membuat netter tak percaya.

WowKeren - Cinta Laura merupakan figur publik yang cukup rajin membagikan potret kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan tidak malu memamerkan foto-fotonya tanpa makeup karena Cinta sendiri suka berpenampilan natural.

Belum lama ini, Cinta sukses bikin salah fokus para netizen gara-gara unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, artis blasteran Jerman-Indonesia itu membagikan foto saat baru bangun tidur. Ali-alih terlihat berantakan, penampilan Cinta saat pamer muka bantal justru menuai pujian.

Tampak dalam foto wajah Cinta sangat fresh tana polesan makeup. Rambut panjangnya dibiarkan terurai ke samping. Cinta sengaja membagikan foto muka bantalnya ini saat ia hendak melakukan kegiatan sehari-harinya, yakni berolahraga pagi.

"Pre-workout pillow face," tulis Cinta Laura. Ya, Cinta Laura memang dikenal sebagai artis yang hobi berolahraga. Tak heran jika perempuan 27 tahun ini memiliki bentuk tubuh ideal impian para wanita.


Kecantikan alami Cinta dalam foto tersebut membuat netizen terpesona. Bagaimana tidak, Cinta tampil flawless dengan bulu mata lentik dan sedikit polesan lipstik di bibir. Di bawah mata Cinta juga terlihat sedikit freckless yang membuatnya terkesan semakin natural.

Kecantikan Cinta Laura Saat Baru Bangun Tidur Pamer \'Muka Bantal\' Jadi Sorotan

Instagram

Postingan Cinta ini langsung diserbu oleh para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk Cinta Laura. Bahkan banyak yang tak percaya jika itu adalah penampakan wajah asli Cinta sehabis bangun tidur.

"Muka bantal pun tetep gorgeous," komentar akun @ardy****. "Tetep cantik dan kelihatan lebih natural," sahut akun @ratufi*********. "Muka bantalnya kayak gitu aja udah cantiknya minta ampun," timpal netter pemilik akun @christ******. "Yaelah. Pillow face aja cantik begini," puji lainnya.

Di kesempatan lain, Cinta Laura pernah mengatakan jika berolahraga dapat membuatnya bahagia. Bukan hanya pendapatnya, Cinta mengatakan hal ini juga berdasarkan ilmu kedokteran yang pernah dipelajarinya.

"Tapi olahraga benar-benar bisa mengubah mental kita. Kenapa? Kalau kita olahraga, hormon endorfin naik, endorfin adalah hormon yang membuat kita bahagia," ucap Cinta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait