Ifan Seventeen Tulis Permintaan Maaf Untuk Citra Monica, Kenapa?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Setelah go public soal hubungan asmaranya, Ifan Seventeen tiba-tiba saja terlihat menuliskan permintaan maaf untuk kekasihnya, Citra Monica. Ternyata ini alasannya!

WowKeren - Ifan Seventeen kini sudah go public soal jalinan asmaranya dengan Citra Monica. Keduanya pun mulai tak segan pamer kemesraan di media sosial.

Lantas baru-baru ini Ifan seolah menerangkan bahwa ia tak pernah menyangka akan membuka lembaran baru kisah asmaranya pasca meninggalnya sang istri, Dylan Sahara, dua tahun lalu. Ifan mengaku sempat heran dengan semua yang terjadi. Hal itu ia tuliskan dalam unggahan terbarunya saat membagikan potret kebersamaan dengan Citra.

Ci, aku itu sering mikir, sebenarnya ada apa ya di balik ini semua. Banyak yang berteori soal kemiripan, walaupun aku beralibi dengan “tipikal”. Ini memang sebuah kebetulan, atau memang misteri campur tangan-Nya yang tak seharusnya dipecahkan,” ungkapnya, Selasa (12/1).


Lebih lanjut, Ifan kemudian menerangkan bagaimana pertemuannya dengan Citra dimulai dari sama-sama dalam kondisi yang sulit. Ifan yang duda karena meninggalnya istri, sementara Citra menyandang status janda setelah bercerai dari suaminya.

Yang aku tahu kita saling bertemu dalam keadaan yang sama-sama tidak mudah,” sebutnya. Ifan menyebut sosok Citra berhasil mengumpulkan kepingan hatinya yang telah hancur karena tewasnya Dylan.

Btw kamu berhasil mengumpulkan hatiku yang sudah jadi serpihan kecil, hal yang tak mungkin mampu aku lakukan sendiri,” terangnya. Lantas sebelum mengakhiri keterangannya, Ifan pun terlihat menyampaikan permintaan maaf pada Citra.

Jadi maafkan kalau ke depannya kadang aku bersikap terlalu protektif, bukan karna ingin mengekang, cuma mungkin ini kesempatan terakhir aku bisa menggunakan hatiku untuk seseorang,” pungkasnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibalas Citra dengan emoji cium dan lambang hati. Sementara netter ramai menggoda mereka untuk segera melangsungkan pernikahan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts