Tara Basro Perlihatkan Tingkah Menggemaskan Suami, Dian Sastro Kok Malah Kesal?
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro membagikan postingan soal sang suami, Daniel Adnan yang rupanya berhasil mewujudkan keinginannya. Namun rupanya unggahan Tara ini membuat Dian Sastro dan netizen ikut kesal.

WowKeren - Tara Basro menceritakan keinginan untuk mempunyai tanaman atau bunga yang bisa diletakkannya di atas meja. Namun siapa sangka, Tara malah terkejut saat sang suami, Daniel Adnan berhasil mewujudkannya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Daniel meletakkan tanaman tinggi lengkap dengan potnya di atas meja. Ia pun nampak tersenyum seakan senang berhasil mewujudkan keinginan Tara.

"T: Daniel kayaknya aku kepengen ada tanaman atau bunga diatas meja deh..." cerita Tara dalam postingan Instagram pada Selasa (12/1). "Besoknya....."

Postingan Tara langsung ramai dikomentari warganet, termasuk Dian Sastro yang nampaknya "kesal" mengetahui ulah Daniel Adnan. Netizen juga ikut gemas dengan kelakuan suami Tara.


"Kzl," tulis Dian Sastro. "Daniel : Besukur apah masih mending bukan pohon kelapa.." sambung akun @dewi***. "Ya ngga salah juga sih.. tapi ya ga segede gitu juga tapi yahhh.. namanya jg laki2 ya," tambah akun @marli***.

"Ga segede ini juga bung," komentar akun @ayu***. "Untung bukan bunga raflesia yang di taro," tambah akun @aro***. "So cute bukan bunga didalem vas tapi pohon didalem pot," imbuh akun @nh***.

Tara Basro

Instagram

Seperti diketahui, Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah pada 17 Juni 2020 lalu. Kabar pernikahan mereka termasuk mengejutkan publik karena sebelumnya Tara tak pernah mempublikasikan hubungan dengan Daniel.

Setelah menikah, Tara pun mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan Daniel di media sosial. Salah satunya yang cukup mencuri perhatian adalah saat Tara bingung memilih baju renang dengan aksi kocak Daniel yang ternyata menjadi sorotan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait