Agnez Mo Heran Lihat Orang Tolak Tes Covid-19 Usai Berkerumun: Egois!
Instagram/agnezmo
Selebriti
Seleb vs Corona

Agnez Mo memberi kritik pada semua yang merasa aman dari Covid-19 padahal bertemu banyak orang. Ia juga mengingatkan untuk tidak menganggap remeh Covid-19.

WowKeren - Agnes Monica mengingatkan kepada semua untuk bersedia menjalani tes Covid-19 setelah bertemu banyak orang. Penyanyi dengan nama panggung Agnez Mo ini meminta untuk bertanggung jawab pada diri sendiri selama pandemi karena bisa berdampak pada orang di sekitar.

"Just a reminder guys, kalo kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk test..bukannya malah menolak untuk test apalagi kalo test nya kita yang kasih / biayain," tulis Agnez dala Instagram Story pada Rabu (13/1).

"Jaman sekarang ini bukann cuma untuk melindungi diri kalian sendiri, tapi juga untuk ngelindungin orang lain," sambung Agnez.

Pelantun "Matahariku" ini kemudian menyinggung orang-orang yang menolak tes Covid-19 karena merasa diri mereka baik-baik saja. Agnez menyebut mereka sebagai orang egois.


"Orang-orang yang menolak untuk tes cuma karena 'Oh saya yakin saya gak papa kok. Saya sehat dan ga sakit' is simply super selfish, egois dan ga bertanggung jawab," lanjut Agnez. "Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena Covid, korban-korban berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya ga mau test cuma karena mikirin maunya diri sendiri."

Agnez Mo

Instagram

Di akhir tulisannya, mantan kekasih Wijaya Saputra ini kembali mengingatkan pentingnya menjalani tes Covid-19 setelah bertemu banyak orang. Agnez juga tampak gemas sampai geleng-geleng kepala dengan orang yang menolak tes.

"You are not just protecting yourself, you're protectig others! Bener-bener geleng-geleng kepala," pungkas Agnez.

Sementara itu tepat pada hari ini, Rabu (13/1), Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19 produksi Sinovac Tiongkok. Selanjutnya ada Raffi Ahmad yang juga disuntik menyusul Jokowi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts