Begini Keseruan Pesta Ulang Tahun Zayn Malik yang Disiapkan Gigi Hadid
Selebriti

Sejak kelahiran putri pertama mereka pada September 2020 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik memang tak lagi ragu menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan.

WowKeren - Musisi ganteng Zayn Malik genap berusia 28 tahun pada 12 Januari. Memperingati momen spesial tersebut, sudah tentu Gigi Hadid selaku pasangan Zayn pun mempersiapkan kejutan manis bagi mantan personel One Direction itu.

Melalui akun media sosial miliknya, Gigi membagikan potretnya bersama Zayn saat merayakan ulang tahun pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut. Melengkapi unggahannya ini, Gigi tak lupa memberikan keterangan manis. Bahkan, model cantik tersebut memanggil sang kekasih dengan sebut "Zaddy baba", merujuk pada panggilan putri kecil mereka untuk Zayn.

Gigi juga menyampaikan terima kasih pada Zayn karena telah menjadikannya seorang ibu. "Team No Sleep! Selamat ulang tahun untuk Zaddy baba. Sangat spesial. Terima kasih menjadikanku sebagai ibu dari seorang gadis paling manis," tulis Gigi dalam caption fotonya bersama Zayn.


Lucunya, selain mengunggah foto bersama Zayn, Gigi juga menampilkan karikatur sosok kekasihnya tengah menggendong anak mereka yang memiliki kekuatan super.

Tak sampai di sana, Gigi Hadid juga membagikan keseruan perayaan ulang tahun Zayn Malik lewat Instagram Stories, yang memperlihatkan berbagai pernak-pernik pesta bergambar wajah Zayn, seperti topi, potongan-potongan foto yang tersebar di meja, serta deretan arcade yang siap menambah kemeriahan.

Di sisi lain, sejak kelahiran putri pertama mereka pada September 2020 lalu, Gigi dan Zayn memang tak lagi ragu menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Gigi pun sempat mengunggah beberapa momen kehamilannya bersama Zayn, dan mengucap syukur atas kebahagiaan yang mereka dapatkan sejak kelahiran sang buah hati.

Begitu pula dengan Zayn, yang menyampaikan janji bahwa ia tak akan mengecewakan Gigi dan putri mereka. Hubungan keduanya pun disebut-sebut kian serius. Baik Zayn dan Gigi juga sama-sama berkomitmen untuk menjadi orangtua sempurna bagi putri mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru