Ifan Seventeen Beber Alasan Baru Berani Go Public Pacari Citra Monica
Instagram/citra_monica
Selebriti

Ifan Seventeen ternyata sudah sejak lama menjalin hubungan spesial dengan Citra Monica. Lantas ia pun membeberkan alasan mengapa baru mengungkapkannya ke publik belum lama ini.

WowKeren - Kedekatan hubungan Ifan Seventeen dan Citra Monica sebenarnya sudah terendus sejak tahun 2019. Kala itu keduanya digrebek di sebuah apartemen dan akhirnya menjadi perbincangan hangat publik.

Namun belum lama ini Ifan pun berani mengungkapkan soal jalinan asmaranya dengan Citra ke publik. Ifan lantas membeberkan alasan mengapa dirinya baru berani mengungkapkan hal tersebut ke publik.

Padahal ia mengaku sudah berpacaran dengan Citra sejak Agustus 2020 lalu. Rupanya Ifan ingin memastikan terlebih dahulu soal keseriusan cintanya terhadap Citra begitu pun sebaliknya.

"Cuman gue memang memutuskan untuk 'menunjukkan' kepada masyarakat baru sekarang. Karena sebelum pasti banget, sebelum kita berdua memastikan hati masing-masing, sekarang gue merasa hati kita berdua Insya Allah sudah pasti, secara hati ya," jelas Ifan seperti dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (13/1).


Selain itu, Ifan juga memiliki masa lalu yang pahit terkait meninggalnya sang istri, Dylan Sahara yang menjadi salah satu korban tsunami Banten di tahun 2018 lalu. Oleh karenanya, Ifan membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa menjalin hubungan serius dengan Citra mengingat bayang-bayang masa lalu itu sering hadir.

Dan kini Ifan menyebut Citra sebagai sosok wanita spesialnya lantaran bisa menerima dan turut mencintai masa lalunya. "Karena aku punya cerita masa lalu yang kuat dan aku tidak mau menghilangkan masa laluku. Bahkan Citra orang yang bisa mencintai masa lalu gue. Jadi, spesial lah," terang Ifan.

Dalam kesempatan yang sama, Citra Monica mengatakan bahwa dirinya dan Ifan merupakan teman satu SMA. Maka dari itu, sudah tidak ada rasa canggung antara satu sama lain. "Ngeliat dia punya masalah, punya kejadian yang kemarin itu, aku support. Terus akhirnya kita jadi deket gitu," jawab Citra.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts