Ulang Tahun Ke-36, Shanty Dapat Tas Hermes 273 Juta Dari Denny Cagur
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur masuk jajaran artis terkaya di Indonesia dilihat dari hunian mewah hingga deretan kendaraan berharga miliaran yang dimilikinya. Lantas apa yang diberikan Denny untuk ulang tahun sang istri?

WowKeren - Dulu pernah hidup susah, sekarang justru bergelimang harta. Begitulah gambaran kehidupan seorang Denny Cagur sebelum dan setelah menjadi seorang publik figur.

Denny mampu membangun rumah lengkap dengan fasilitas waterboom seharga Rp 15 miliar. Anggota grup lawak Cagur ini juga membeli deretan kendaraan mewah untuk mengisi garasi rumahnya.

Menyandang status sebagai pelawak terkaya di Indonesia agaknya membuat Denny mudah melakukan segala hal. Bahkan belum lama ini, ia membelikan sebuah tas mewah sebagai kado ulang tahun sang istri, Shanty Widihastuti.

Diketahui tas tersebut salah satu keluaran dari merk Hermes dengan stok terbatas. Bahkan Denny mesti meminta tolong Ayu Dewi untuk bisa mendapatkan tas branded tersebut.

"Kalian tahu lah ya kalau beli tas-tas seperti ini itu enggak bisa semau kita beli (karena) barangnya enggak selalu ready. Mereka itu ngeluarinnya enggak banyak," ujar Denny melansir channel YouTube miliknya, Denny Cagur TV. "Jadi kita dapat ya sedapatnya, kalau yang lagi keluar model ini ya kalau mau dibeli beli kalau enggak ya dibeli yang lain. Cepet habisnya."


Denny yang tahu Ayu Dewi memiliki "link" lantas meminta rekan artisnya itu untuk membantunya. Ayu pun dengan mudah mendapatkan barang yang diinginkan Denny.

Bila melansir dari laman Instagram @hermes_selebritii, harga tas yang Denny belikan untuk Shanty itu seharga Rp 273 juta. Shanty yang memang sangat menginginkan tas tersebut tampak begitu bahagia mendapatkan barang branded itu tepat di hari ulang tahunnya ke-36 kemarin.

Shanty Widihastuti merayakan ulang tahunnya pada Minggu (10/1) kemarin. Istri Denny Cagur ini kini genap berusia 36 tahun. Selain mendapatkan tas mewah, Denny juga memberikan karangan bunga mawar merah berbentuk hati. Tak ketinggalan kue ulang tahun juga ikut menambah riuhnya ulang tahun perempuan yang akrab disapa mami Shanty tersebut.

Denny dan Shanty yang kompak membagikan momen ulang tahun tersebut lantas mendapat banyak doa baik dari sesama rekan artis maupun warganet yang mengikuti akun Instagram keduanya. Karangan mawar berbentuk hati juga tidak kalah mencuri perhatian netter.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait