Bakal Sibuk Banget, Tiara Anugrah Beri Bocoran Daftar Kegiatan Sepanjang Tahun 2021
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Anugrah membagikan sedikit informasi mengenai aktivitasnya untuk tahun 2021. Tiara Anugrah pun sepertinya akan sibuk dengan jadwal padat sepanjang tahun.

WowKeren - Karier Tiara Anugrah di industri musik Tanah Air tampaknya makin bersinar. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah project yang sudah menunggu untuk direalisasikan di tahun 2021 ini. Tiara pun mengaku sudah menyiapkan banyak rencana untuk menyibukkan diri di tahun 2021 ini.

Di tahun 2021 ini pastinya aku udah ngerencanain banyak hal. Yaitu mungkin beberapa project single aku," ungkap runner up "Indonesian idol" musim ke-9 ini, dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (14/1). "Apalagi yang terdekat ini aku bakal ngeluarin single duet sama kak Arsy Widianto."

Tiara rupanya sudah menyiapkan sejumlah project single untuk 2021. Tak hanya itu, Tiara juga mengungkap akan melakukan duet dengan Arsy Widianto, penyanyi sekaligus putra sulung musisi kenamaan Tanah Air, Yovie Widianto.


"Jadi kita punya beberapa lagu, nggak cuma satu lagu aja. Kita bakalan rilis beberapa lagu yang konsepnya itu kayak musik series gitu. Dan setelah itu, aku juga lagi ngerencanain untuk bikin album juga di tahun 2021 ini," jelas gadis asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Selain berencana mengeluarkan sejumlah single, Tiara rupanya juga sedang disibukkan dengan penggarapan album. Meski begitu, Tiara mengaku bahwa Albumnya masih sangat mentah. Bahkan Tiara juga masih belum menentukan lagu mana saja yang akan masuk di dalam albumnya nanti.

"Sebenernya album aku masih mentahan banget, karena sekarang aku lagi apa ya, bahasa Jawanya itu kayak nggodhok semuanya gitu lo. Kayak aku lagi ngeluarin satu-satu single aku dan masih belum tahu nanti lagu apa aja yang bakal dimasukin ke dalam album gitu kan," tutur Tiara.

Meski begitu, Tiara Anugrah tampak optimis jika albumnya akan rilis tahun ini sesuai jadwal yang diperkirakan. "Entah nanti duetnya dimasukkin atau enggak. Atau semuanya single aku semua gitu kan. Masih belum tahu sih. Cuma yang pasti tahun ini aku bakal ngeluarin album insyaallah," pungkas Tiara Anugrah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru