Taqy Malik Beber Chat Terakhir dengan Syekh Ali Jaber, Isinya Bikin Sedih
Instagram/taqy_malik/syekh.alijaber
Selebriti

Taqy Malik menyampaikan duka cita atas kepergian ulama Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1) pagi. Ia pun membagikan chat terakhirnya bersama almarhum beberapa minggu lalu.

WowKeren - Kepergian ulama Syekh Ali Jaber meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ucapan duka mengalir dari sederet figur publik Tanah Air. Mereka mengaku terpukul dan tak menyangkan sang ulama bisa pergi secepat ini.

Salah satu ucapan belasungkawa datang dari Taqy Malik. Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini menyampaikan rasa duka citanya atas meninggalnya Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1) pagi. Hal ini diungkap Taqy melalui unggahannya di Instagram.

"Innalillah wainna ilaihi roji'un, telah perpulang ke rahmatullah kekasih Allah Syeikh Ali Jaber, semoga Allah tempatkan beliau di tempat termulia di sisi Allah," tulis Taqy Malik sembari membagikan video pertemuan terakhirnya dengan almarhum.

Sampai saat ini, Taqy mengaku tidak menyangka bahwa Syekh Ali Jaber telah meninggal dunia. "Demi Allah, masih tidak menyangka beliau pergi begitu cepat," sambungnya.


Taqy Malik mengaku sempat berkomunikasi dengan Syekh Ali Jaber beberapa minggu yang lalu. Ia mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber sempat mengutarakan niatannya unutk memberangkatkan ibadah haji seseorang. Keinginan almarhum ini seketika membuat hati Taqy terharu.

"Padahal terakhir beberapa minggu lalu saya masih chat an sama beliau, beliau ingin menghadiahkan ibadah Haji ke seseorang," tuturnya.

Taqy Malik Beber Chat Terakhir dengan Syekh Ali Jaber, Isinya Bikin Sedih

Instagram

Selain menyertakan video kebersamaannya dengan almarhum, Taqy juga membeberkan chat terakhirnya dengan Syekh Ali Jaber. Lantas begini isi chat terakhir Syekh Ali Jaber dengan Taqy yang bikin sedih.

"Barakallah fiika dari saya insya Allah hadiah haji kalau Allah izin kan tahun ini buka haji untuk beliau dan satu pendamping beliau. Semoga jadi berkah dan amal kebaikan yang diterima Allah," demikian isi chat Syekh Ali Jaber.

Sementara itu, Syekh ALi Jaber meninggal di usia 46 tahun. Ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi itu sempat dirawat karena positif Covid-19. Kendati demikian, Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif virus Corona saat meninggal dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru