Heboh Foto Celine Evangelista Murung, Teman Singgung Perceraian Sampai Beri Dukungan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang diterpa isu miring. Hal ini bermula dari beredarnya foto Celine yang tampak murung dan caption pada postingan tersebut.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William diketahui baik-baik saja meski keduanya kerap diterpa gosip miring. Pasangan ini juga diidolakan banyak masyarakat karena selalu tampak harmonis.

Namun mendadak rumah tangga Celine dan Stefan diterpa isu keretakan. Hal ini bermula karena beredar foto Celine yang terlihat murung dibagikan oleh temannya lewat Instagram Stories. Postingan teman Celine ini sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak foto Celine yang murung sambil memeluk bantal. Di situ, ibu empat anak ini juga tampak fokus pada ponselnya. Entah apa yang sedang dilihat Celine dalam ponsel miliknya itu.

Dugaan rumah tangga Celin dan Stefan bermasalah ini mencuat karena keterangan yang mengiringi foto tersebut. Dalam keterangannya, teman Celine menyoroti sikap aktris 28 tahun itu yang dianggap berbeda dari biasanya.

Heboh Foto Celine Evangelista Murung, Teman Singgung Perceraian Sampai Beri Dukungan

Instagram Story

Pemilik akun itu juga mengatakan jika sebuah hubungan tidak selalu berjalan dengan mulus. Namun teman Celine itu berjanji untuk selalu menemani Celine dalam keadaan apapun. Ia pun menyertakan hastag yang menyinggung soal menolak perceraian.


"Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," demikian keterangan dalam postingan tersebut.

Sayangnya sampai saat ini tidak diketahui secara pasti maksud dari postingan tersebut. Baik Celine maupun Stefan pun belum memberikan keterangan apapun soal urusan rumah tangga mereka yang diisukan retak.

Sementara itu, postingan terakhir Celine tampak bersama Stefan adalah saat merayakan Natal pada 25 Desember 2020 lalu. Dalam postingannya itu, Celine dan Stefan tampak berfoto bersama beberapa anggota keluarganya. Tak lupa keempat anaknya juga berada di sana.

"Selamat Natal," tulis Celine.

Tampak dalam foto tersebut senyum Celine dan Stefan tak pernah luntur dari wajah mereka. Keceriaan dan suka cita Natal pun ikut dirasakan netizen saat melihat postingan pasangan yang menikah pada 10 November 2016 silam.

Terlepas dari segala isu miring yang menerpa rumah tangga Celine dan Stefan, semoga hubungan pasangan ini tetap harmonis. Semoga isu-isu miring yang beredar tersebut hanyalah angin lalu yang tidak berarti apapun untuk rumah tanggan Celine dan Stefan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts