Bagikan Foto Lawas Arie Untung, Fenita Arie Tulis Pesan Menyentuh Ini
Instagram/fenitarie
Selebriti

Arie Untung kini tengah berulang tahun. Lantas untuk menyambut momen tersebut, Fenita Arie pun membagikan foto lawas Arie dan menuliskan pesan menyentuh untuk suaminya itu.

WowKeren - Arie Untung rupanya telah genap berusia 45 tahun pada hari ini, Jumat (15/1). Rupanya, sang istri, Fenita Arie punya cara tersendiri untuk menyambut hari spesial suaminya tersebut.

Menilik dari laman Instagram miliknya, Fenita terlihat mengunggah potret lawas masa kecil sang suami. Mengiringi postingannya, Fenita pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Arie dengan ulasan yang menyentuh.

"Yaumul Milad anak kecil yang sekarang jadi pendamping hidupku @ariekuntung," tulis Fenita mengawali keterangan pada foto postingannya. Ia pun menuliskan harapan agar Arie bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dengan bertambah usiamu..semoga selalu menjadi pengingat agar bisa lebih dekat lagi dengan Allah,dan selalu istiqomah agar keimanan ini pun tetap terjaga dengan terus mencari ilmu..," terang Fenita.


Selain itu, Fenita juga menyampaikan ungkapan rasa syukur lantaran hingga detik ini ia masih bisa berada di sisi Arie. "Bersyukur banget aq bisa nemenin bertambah usia kamu selama kurang lebih 16 tahun ini,semoga km juga diberikan umur yang panjang..sehat2 terus ya sayaaang," tambahnya dengan memberikan emoji berlambang hati.

Menutup keterangannya, Fenita pun menyampaikan ungkapan rasa sayangnya terhadap Arie. "Aku sayang kamu karna AllahBarakallah fii umriik sayaaang," pungkas Fenita.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas langsung mendapatkan balasan dari Arie di kolom komentar. "Sayangkuuuu..," tulis Arie dengan memberikan emoji cium. Menyusul kemudian warganet yang lain turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Arie di kolom komentar.

"Barokanllahu fii umrik...mg slalu sht bnyk rizki n di lncrkn sgla urusan...jdi IMAM lbih baik lagi," komentar seorang netter. "Happy Milad tuk mas Ari....sehat terus n makin sukses segalanya," sahut netter yang lain. "Barakallahu fii umrik bang arie...fotonya mirip athalla ya," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts