Siap-Siap, Trans TV Segera Tayangkan Drama Korea Berating Tinggi 'The Penthouse'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'The Penthouse' sebelumnya menjadi drama berating tinggi di Korea di tahun 2020 kemarin. Lantas kabar baiknya, drama tersebut akan segera tayang di Trans TV.

WowKeren - Stasiun televisi Trans TV menyampaikan kabar baik untuk para pecinta tayangan drama Korea. Pasalnya kabarnya sebentar lagi pihaknya akan menayangkan drama Korea terbaru bertajuk "The Penthouse".

Drama "The Penthouse" merupakan drama hit yang berhasil menarik perhatian penonton sejak tayang perdana di Korea pada 26 Oktober 2020. Drama tersebut berlatar gedung apartemen mewah dengan 100 lantai dan fokus pada konflik tiga perempuan, yakni Shim Su-ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo-jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene).

Sementara itu, Oh Yoon-hee berasal dari keluarga miskin yang bekerja keras demi kesuksesan anak-anaknya. Sedddangkan Cheon Seo-jin lahir dari keluarga kaya yang tumbuh menjadi orang sombong. Ia menikah dengan Ha Yoon-cheol (Yoon Jong Hoon), kepala ahli bedah di rumah sakit umum.

Di sisi lain, Shim Su-ryeon merupakan perempuan yang sudah terlahir kaya, menjadi perempuan kelas atas dan ratu di Apartemen Penthouse. Ia menikah dengan Joon Dan-tae (Uhm Ki Joon), pebisnis sukses di bidang real estate.


Oleh karenanya, drama "The Penthouse" ini memiliki plot twist dengan konflik antar penghuni apartemen mewah. Di Korea sendiri, drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 9,2 persen pada episode perdananya.

Peformanya pun semakin meningkat di setiap pekan. Melansir dari CNNIndonesia, data Nielsen Korea mencatat episode terakhir "The Penthouse" yang tayang pada 5 Januari mendapatkan rating 23,6 persen dan 28,8 persen.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti kapan jadwal tayangan perdananya "The Penthouse" di Trans TV. Namun kabarnya drama tersebut akan tayang di bulan Januari ini.

Sementara itu, Trans TV sendiri memang sering menghadirkan drama Korea meski tak bisa disebut konsisten. Namun beberapa kali stasiun televisi tersebut menayangkan drama Korea populer yang sedang naik daun seperti "Encounter", "Whats Wrong With Secretary Kim" hingga "The World Of The Marrierd".

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts