Manajer Raffi Ahmad Buka Suara Soal Gugatan Abaikan Prokes Setelah Vaksin
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad digugat ke Pengadilan Negeri Depok terkait kontroversi berpesta usai divaksin Covid-19. Menanggapi hal tersebut, begini kata manajer Raffi Ahmad.

WowKeren - Siapa sangka unggahan Anya Geraldine di InstaStory yang memperlihatkan dirinya dengan sejumlah artis termasuk Raffi Ahmad tengah hadir di sebuah pesta menjadi bumerang. Raffi yang kala itu usai divaksin Covid-19 langsung mendapat protes dari sejumlah pihak.

Bahkan, suami Nagita Slavina itu sampai digugat oleh seorang advokat bernama David Tobing ke Pengadilan Negeri Depok. David menggugat Raffi Ahmad terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan usai vaksinasi.

Gugatan diajukan David melalui pengacaranya dan mendapat nomor registrasi online PN DPK-012021GV1. David mengaku mengajukan gugatan dalam kapasitasnya sebagai seorang advokat yang wajib menegakkan hukum. Juga sebagai warga negara yang peduli akan penanggulangan Covid-19 dan mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

Terkait hal ini, manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah pun ikut buka suara. Tak banyak yang dikatakannya karena ia mengaku belum tahu mengenai gugatan tersebut.

"Saya enggak tahu. Belum tahu apa-apa," ujar Prio, dilansir dari Kumparan, Jumat (15/1).


Meski sudah mengetahui polemik yang terjadi pada artisnya, Prio mengaku belum bertemu dengan Raffi Ahmad sejak dua hari lalu. Oleh karena itu, ia belum bisa menanggapi lebih jauh terkait gugatan tersebt.

"Saya belum tahu. Belum ketemu Raffi juga. Sudah dua hari belum ketemu Raffi," ucap Prio.

Sementara itu, David sendiri meminta agar majelis hakim menghukum Raffi Ahmad untuk tidak keluar rumah selama 30 hari sejak menerima vaksinasi kedua.

Selain itu, David juga meminta Raffi menyampaikan permohonan maaf dan komitmen untuk terus menerus mensosialisasikan serta menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat di tujuh TV swasta nasional, akun media sosial pribadi, dan tujuh koran harian nasional.

Kontroversi Raffi Ahmad yang berpesta usai divaksin ini juga sempat memicu kekecewaan rekan-rekan artis. Mulai dari Sherina sampai Ernest Prakasa melayangkan kritik terhadap sikap tak disiplin Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru