Zayn Malik Beri Kode Sudah Tunangan dengan Gigi Hadid
Getty Images
Selebriti

Kabar ini bredar usai Zayn Malik merilis lagu 'When Love's Around' yang menjadi salah satu track dalam album barunya, 'Nobody Is Listening', pada Jumat (16/1).

WowKeren - Sejak kembali menjalin asmara pada akhir tahun 2019 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik memang seakan kompak untuk menjaga hubungan mereka tetap privat. Bahkan setelah keduanya dikaruniai buah hati pada September 2020, baik Gigi maupun Zayn masih tetap berkomitmen untuk menjaga privasi mereka.

Namun, kabar terbaru menyebut bahwa Zayn dan Gigi diam-diam telah bertunangan. Kabar ini bredar usai Zayn merilis album barunya, "Nobody Is Listening", pada Jumat (16/1). Dalam album tersebut, Zayn diduga memberikan isyarat soal pertunangannya dengan Gigi lewat lagu "When Love's Around".

Dalam lagu tersebut, Zayn melantunkan lirik, "I need you in my life / Yeah, you could be my wifе for real / Only takes a woman / To show what it means to love." ("Aku membutuhkanmu dalam hidupku / Ya, kamu bisa menjadi istriku secara nyata / Hanya membutuhkan seorang wanita / Untuk menunjukkan apa artinya mencintai")


Lagu ini tentu saja makin membuat penggemar yakin bahwa Zayn dan Gigi benar-benar telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, rumor soal pertunangan keduanya telah merebak sejak awal tahun 2020 lalu.

Kala itu, Zayn diketahui membuat tato baru di bagian lengan, di mana tato tersebut merupakan penggalan sebuah puisi karangan Kahlil Gibran yang bertajuk "On Marriage".

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Gigi dan Zayn memang makin kuat setelah kelahiran putri mereka. "Gigi mengatakan bahwa menjadi orangtua adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidupnya dan Zayn. Hal itu memberi mereka sebuah tujuan dan mereka benar-benar bersatu," ujarnya.

Sementara itu, sumber lainnya menjelaskan bagaimana kehidupan sebagai orangtua telah mengubah cara Gigi dan Zayn memandang banyak hal. "Ini adalah momen dalam hidup mereka yang menunjukkan bahwa mereka berdua telah memiliki segalanya. Meskipun tahun 2020 terasa sangat berat, tapi 2020 menjadi tahun paling berharga untuk mereka berdua," paparnya, merujuk pada kelahiran putri kecil Zayn dan Gigi tahun lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts