Meghan Markle Jadi Pemenang di Ajang Bad Manner Awards Buatan Ahli Etika Inggris
Getty Images
Selebriti

Ahli etika Inggris, William Hanson, sudah lima tahun membuat ajang ini. Selain Meghan, anggota Kerajaan lainnya yang juga masuk dalam Bad Manner Awards ini adalah Pangeran William.

WowKeren - Ahli etika papan atas asal Inggris, William Hanson, kembali merilis daftar seleb yang dianggap tak memiliki etika dalam ajang Bad Manner Awards. Dilansir dari Daily Mail, rupanya kali ini ada nama Meghan Markle dalam ajang memalukan tersebut.

Selain Meghan, anggota Kerajaan Inggris lainnya yang juga masuk dalam Bad Manner Awards ini adalah Pangeran William. Suami Kate Middleton tersebut menyabet predikat Least Sense of Occasion. Sebagai calon Raja Inggris, Pangeran William ternyata masih dianggap kurang beretika karena ketahuan mengunyah permen karet saat menghadiri acara resmi BAFTA Awards.

Sebelumnya, William Hanson sudah lima tahun berturut-turut membuat Bad Manner Awards. Tahun ini, Meghan Markle menjadi pemenang dalam kategori Poor Form. Meghan dianggap paling tak menghargai publik, institusi dan keluarga karena mundur dari anggota senior kerajaan secara tiba-tiba.


Sedangkan kategori lainnya seperti Least Gracious alias "orang yang paling tak berbudi" jatuh pada Donald Trump karena selama menjabat sebagai Presiden AS, ia menunjukkan dengan jelas bahwa dirinya sangat kompeten dalam kategori ini.

Kemudian ada pula kategori Special Contribution to Ettiquette yang diberikan pada aktris Imelda Staunton. Aktris asal Inggris ini pernah berkampanye agar penonton teater tidak makan cemilan saat pementasan berlangsung karena dianggap menganggu mood pemain teater. Ia lantas dianugerahi penghargaan seleb berperilaku paling buruk.

Sedangkan untuk kategori Least Selfless, William Hanson mengumumkan nama Rita Ora sebagai seleb yang paling abai terhadap dirinya sendirinya karena tetap menggelar pesta ulang tahun kala pandemi. Sebagaimana diketahui, akibat ulahnya tersebut Rita Ora mendapatkan beragam kecaman dari publik.

Sementara itu, untuk predikat Worst Dressed, Jess Glynne adalah seleb dengan selera berpakaian paling buruk menurut William Hanson. William memberinya julukan ini karena Jess memakai baju olahraga di restoran yang jelas melarang tamunya datang dengan baju seperti itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts