Celine Cantik Berponi Hingga Senyum Demi Anak Meski Diisukan Cerai, Stefan William Kemana?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista tampak menyibukkan diri dengan menemani kedua putra bulenya yang imut, Lucio dan Koa. Sementara itu, Stefan yang biasa aktif membantu justru tak terlihat bersama istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William diketahui telah menikah selama 4 tahun. Pasangan yang sudah memiliki empat anak itu selama ini selalu saling support sama lain.

Sayangnya memasuki 2021, rumah tangga Celine dan Stefan diterpa rumor miring. Keduanya malah diisukan cerai usai foto Celine sedang galau hingga tagar menolak perceraian viral di akun gosip.

"Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus," kata adik Celine, Marissa Brigitta. "Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian Baru pertama kali ini liat dia begini."

Celine sejauh ini tak mengomentari gosip miring tersebut. Ia justru terciduk asyik nongkrong bersama kawan dan pamer wajah cantik dengan rambut berponi.


Bukan cuma itu, Celine juga agaknya terlihat tegar karena ditemani kedua buah hatinya. Dalam video, tampak sosok Lucio yang terlihat kian tampan. Sementara itu, Celine mencoba menenangkan sang putra, Koa, yang agak rewel. "Pakai sepatu dulu nak," ujar Celine.

Sementara itu, sosok Stefan yang biasa membantu Celine justru tak terlihat. Padahal selama ini Stefan cukup aktif menemani Celine mengurus buah hati mereka.

Sebelumnya,Celine mengakui ia suka kesal karena Stefan terlalu cuek. Namun perlahan-lahan Celine bisa beradaptasi dan mengakui kalau Stefan selalu perhatian padanya dan anak-anak.

"Iya pernah kesel, kok laki gue pendiem, terlalu cuek gitukan. Kadang-kadang perempuan pengen di manja, pengen di sayang-sayang. Cuma Stefan itu tipical yang cool banget. Jadi, kadang-kadang kesel. Cuma by the time aku bisa ngikutin dia. Nggak romantis kayak orang lain pada umumnya, karena dia sifat aslinya pendiam, dia pemalu. Tapi, dia peduli," katanya.

Disisi lain, Celine juga diingatkan soal sifat aslinya oleh peramal Mbak You. Menurut Mbak You, Celine keras kepala sedang Stefan kurang tegas hingga bisa memicu konflik.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts