Begini Perasaan Ali Syakieb Jelang Pernikahannya dengan Margin
Selebriti

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya pada Sabtu (16/1), Ali Syakieb mengunggah foto prewedding bersama Margin. Ia pun mengungkapkan perasaannya jelang hari H pernikahannya.

WowKeren - Ali Syakieb akan segera melepas status lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Margin Wieheerm. Dan hari bahagia itu sepertinya tinggal menghitung hari saja.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya pada Sabtu (16/1), Ali Syakieb mengunggah foto prewedding bersama Margin. Mantan kekasih Citra Kirana ini pun mengungkapkan perasaannya jelang hari H pernikahannya.

Sayangnya, Ali Syakieb masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Margin. Namun, adik Nabila Syakieb itu menyatakan bahwa hari bahagianya dan sang kekasih sudah dekat.


Postingan tersebut memuat klip pendek yang menampilkan foto Ali Syakieb dan sang kekasih di mana mereka berpose manis dalam balutan busana yang matching. "Mendekati...deg deg an," tulis Ali Syakieb dalam keterangan postingannya.

Melihat unggahan sang kekasih, Margin memberi kekuatan dengan emotikon hati berwarna merah. "Bismillah yaa," tulis Margin.

Doa pun mengalir dari warganet. Mereka berharap hari H yang ditunggu Ali Syakieb dan Margin Wieheerm berlangsung lancar tanpa halangan. "Semoga lancar sampai hari H kk," tulis seorang warganet. "Bismillah semoga lancar sampai hari-Hnya," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait