Nikita Mirzani Berikan Bantuan Rp 200 Juta untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan dan Gempa Majene
Selebriti

Sabtu (16/1), Nikita Mirzani menyampaikan pengumuman di akun Instagram miliknya yang diikuti 850 ribuan orang. Pengumuman ibu tiga anak ini menyebutkan sumbangan yang diberikannya.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu dari banyak pihak yang prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini. Seperti yang kita tahu, Januari 2021 diwarnai sejumlah musibah dari Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak, longsor Sumedang, gempa Majene Sulawesi Barat hingga banjir Kalimantan Selatan. Ibu tiga anak itu pun tak berdiam diri dan mengambil tindakan nyata untuk memberikan bantuan.

Sabtu (16/1), Nikita Mirzani menyampaikan pengumuman di akun Instagram miliknya yang diikuti 850 ribuan orang. Pengumuman Nikita ini menyebutkan sumbangan yang diberikannya.

Mengunggah tulisan berlatar abu-abu, Nikita Mirzani menyampaikan keprihatinan kepada saudara sebangsa yang ditimpa musibah di Majene Sulawesi Barat dan banjir bandang Kalimantan Selatan. Ia pun menunjukkan bantuan yang dilakukannya.


"Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan," Nikita Mirzani mengawali status teksnya. "Saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta (rupiah) untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah."

"Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia," pungkasnya.

Pengumuman ini ditanggapi dengan beragam oleh warganet. Ada yang menilai Nikita Mirzani pamer sumbangan. Ada pula yang mendoakan rezeki bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini makin lancar.

Seorang warganet memperingatkan, pamer sumbangan berpotensi membuatnya kehilangan berkat. Peringatan ini ditanggapi enteng oleh pelantun "Selalu Salah" tersebut.

"Enggak apa-apa disebut supaya yang padaal mau bantuin ngasihnya lebih banyak dari gue. Yang bisa bilang ada pahalanya atau enggak itu cuma Tuhan gue. Enggak tahu deh kalau Tuhan lo itu sejenis apa?" cetusnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts