Teuku Wisnu Stop Main Sinetron Usai Hijrah, Shireen Sungkar Ungkap Jungkir Balik Kehidupannya
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar kembali mengenang momen awal memutuskan hijrah bersama suaminya, Teuku Wisnu. Shireen pun mengungkap perjuangan mereka memulai usaha dari nol.

WowKeren - Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kini sudah memasuki usai 7 tahun lebih. Selama itu, hubungan rumah tangga keduanya pun selalu tampak harmonis dan jauh dari bertia miring. Tapi ternyata pasangan suami istri yang sudah dikaruniai 3 orang buah hati ini juga pernah melalui ujian tak mudah.

Hal itu terjadi ketika Teuku Wisnu pmemutuskan untuk berhenti syuting. Keputusan itu seiring dengan keinginan Wisnu berhijrah dan mendalami agama.

"Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi. Otomatis, penghasilan yang biasa mengalir dari pekerjaan itu tidak ada sama sekali. Kondisi ekonomi mereka goyang. Akhirnya yang tadinya penghasilan banyak banget dari sinetron, tiba-tiba nggak ada penghasilan dong," ujar Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkar Family.

Pasangan yang menikah pada November 2013 itu putar otak bagaimana mencari penghasilan. "Maksudnya pekerjaan saat itu juga nggak banyak-banyak juga. Bingung kan," ungkap Shireen dilansir dari Suara.com, Senin (18/1).


Sampai akhirnya, bisnis menjadi jalan yang dipilih. Uang dari tabungan dikumpulkan menjadi modal awal. Sayangnya, investasi yang dilakukan mereka tidak mengahasilkan sama sekali. "Modal itu, Inu (buat) investasi. Alhamdulillah, tabarakallah, qadarullah nggak balik sepeser pun, nol," kata Shireen Sungkar.

Tak punya penghasilan serta tabungan yang ludes, membuat Shireen dan Wisnu harus hemat. Hal ini dijadikan pengalaman bagi mereka. Hemat, menjadi jalan yang mau tidak mau dilakukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mulai dari membawa bekal hingga naik kendaraan umum.

"Uangnya hilang, bisnis nggak ada. Ya sudah, namanya belajar. Keluar rumah bawa bekal. Tadinya suka makan di restoran, traktir orang, tapi bawa makanan. Terus mobil cuma satu ditinggal di rumah, takut kenapa-kenapa. Jadi Inu keluar pakai motor, taksi, bawa bekel. Itu kayak hemat banget," kenang Shireen.

Pengalaman inilah yang akan terus diingat Shireen Sungkar. Perjuangan ia dan suami bertahn hidup di tengah ekonomi yang terbatas. "Nggak bisa aku lupain banget, ya namanya rumah tangga pasti ada perjalanannya masing-masing," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait