7 Tahun Menjanda, Nia Daniati Ngaku Sudah Nyaman Sendiri Hingga Tak Kepikiran Nikah Lagi
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniati berbagi cerita mengenai kehidupannya usai menyandang status janda paca bercerai dengan Farhat Abbas. Nia Daniati secara tak terduga mengaku sudah nyaman dan terbiasa sendiri.

WowKeren - Nia Daniati merupakan salah satu penyanyi pop senior Tanah Air yang populer di era tahun 1980-an. Nia Daniati juga diketahui sebagai mantan istri dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas. Semenjak bercerai dengan Farhat Abbas di tahun 2014 silam, Nia tampaknya belum pernah memperkenalkan gandengan baru.

Pada 2021 ini, Nia Daniati terhitung sudah 7 tahun menyandang status janda. Ditanya soal kisah asmaranya usai bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati pun memberi jawaban mengejutkan. Penyanyi berusia 56 tahun itu mengaku lebih nyaman sendiri dan tidak terikat dengan hubungan apapun.

Selain itu kesibukan mengurus anak juga membuat Nia lebih memilih menikmati kesendirian. "Ya sekarang ini saya sedang menikmati keadaan seperti ini, yang jelas kalau boleh milih, senang yang begini aja. Sekarang ada anak saya yang membutuhkan kehadiran saya," ungkap Nia Daniati saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/1), dilansir dari Insertlive.com.


Meski masih sendiri, Nia mengaku tak punya rencana untuk menikah lagi. Bahkan Nia menyebut juga tak pernah sekalipun memikirkan soal menikah lagi. "Saya sih nggak ada rencana untuk itu, nggak terpikir ya," ungkap Nia.

Namun Nia Daniati tak bisa memastikan akan terus sendiri dan menyandang status janda. Nia merasa tak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. "Ya namanya jalan hidup orang nggak ada yang tahu ya, apalagi jodoh," pungkas Nia Daniati.

Diketahui bahwa Nia Daniati sebelumnya pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Pertama, Nia menikahi pria asal Brunei, Mohamad Hisham pada 1991 silam dan bercerai 3 tahun kemudian. Dari pernikahan itu, Nia dikarunia seorang putri bernama Olivia Nathania.

Nia kemudian menikah lagi dengan Farhat Abbas, seorang pengacara pada 21 Maret 2002. Nia yang berusia 12 tahun lebih tua dari Farhat menganggap perbedaan itu tak masalah. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Angga Hadi Farhat yang lahir pada 10 Oktober 2003.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts