Chris Evans Disebut Bakal Kembali Perankan Captain America, Begini Jawaban Anthony Mackie 'Falcon'
Marvel Studios
Film

Banyak penggemar yang memprediksi Falcon akan menjadi penerus Captain America. Apalagi mengingat adegan terakhir 'Endgame' saat Captain America memberikan perisai padanya.

WowKeren - Anthony Mackie segera kembali dengan serial "The Falcon and the Winter Soldier" di Disney+. Serial ini membuat para penggemar penasaran tentang sosok penerus Captain America.

Sebagaimana diketahui, serial Disney+ tersebut akan menampilkan cerita Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) selepas Captain America pensiun usai "Avengers: Endgame". Banyak penggemar yang memprediksi Falcon akan menjadi penerus Captain America. Apalagi jika mengingat adegan terakhir "Avengers: Endgame" saat Captain America memberikan perisainya ke Falcon.

Namun, belum lama ini Chris Evans selaku aktor pemeran Captain America dikabarkan sedang dalam perundingan dengan pihak Marvel Studios untuk kembali berperan sebagai superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut.

Menurut beberapa pihak, perwakilan dari Marvel menghubungi Evans dalam beberapa bulan terakhir tentang kemungkinan kembalinya ia sebagai Captain America. Seiring pembicaraan yang telah berlanjut selama berminggu-minggu, Evans disebut-sebut mulai tertarik dan mulai membahas tentang nilai kontrak dengan mereka.


Terkait hal ini, Anthony Mackie turut buka suara. Dilansir dari Comicbook, dalam wawancara di SiriusXM Mackie mengungkapkan bahwa ia belum bisa memastikan apapun soal rumor yang menyebut bahwa Falcon akan menjadi penerus Captain America. "Tidak, kami belum mengetahui itu," ujarnya.

"Ide serial ini adalah Cap memutuskan akan berhenti di akhir 'Avengers: Endgame' dan dia bertanya apakah saya akan mengambil perisainya. Tapi, apakah saya setuju atau mengatakan akan menjadi Captain America," terangnya.

"Jadi serial ini akan menampilkan siapa yang akan mengambil perisai itu dan siapa yang akan menjadi Captain America jika Steve tidak kembali," lanjut aktor tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, sepertinya kembalinya Evans ke MCU sepertinya tidak akan untuk film "Captain America" yang baru, melainkan akan hanya menjadi penampilan pendukung dalam berbagai proyek Marvel. Mirip dengan munculnya Robert Downey Jr. di film-film "Captain America: Civil War" atau "Spider-Man: Homecoming".

(wk/luth)

You can share this post!