Chris Evans Bakal Kembali Perankan Captain America di Proyek MCU Mendatang
Marvel Studios
Film

Sebelumnya, Chris Evans mengumumkan bahwa ia telah pensiun memerankan superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut, bersamaan dengan penayangan 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Nama Chris Evans tentunya amat melekat pada karakter Captain America yang ia perankan dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) selama satu dekade belakangan. Tetapi aktor "Knives Out" ini pada akhirnya memutuskan untuk pensiun dari peran tersebut, seiring dengan penayangan "Avengers: Endgame" pada 2019 lalu.

Namun, kini status pensiun tersebut bisa berubah. Menurut sebuah laporan dari Deadline, Chris Evans dikabarkan sedang dalam perundingan dengan pihak Marvel Studios untuk kembali berperan sebagai superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut.

Menurut beberapa pihak, perwakilan dari Marvel menghubungi Evans dalam beberapa bulan terakhir tentang kemungkinan kembalinya ia sebagai Captain America. Seiring pembicaraan yang telah berlanjut selama berminggu-minggu, Evans disebut-sebut mulai tertarik dan mulai membahas tentang nilai kontrak dengan mereka.

Kabar ini masih berupa rumor yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Marvel dan bahkan Evans sendiri. Namun menurut laporan tersebut, ia sudah hampir mencapai kata sepakat dengan pihak studio.

Kembalinya Evans ke MCU sepertinya tidak akan untuk film "Captain America" yang baru, melainkan akan hanya menjadi penampilan pendukung dalam berbagai proyek Marvel. Mirip dengan munculnya Robert Downey Jr. di film-film "Captain America: Civil War atau "Spider-Man: Homecoming".


Sebelumnya, Chris Evans sendiri mengungkapkan kalau ia benar-benar tak akan kembali muncul sebagai sosok superhero asal Brooklyn tersebut meskipun hanya menjadi cameo saja. "Tidak, kemungkinan tidak," tutur sang aktor pada 2019 lalu.

Dalam lanjutan keterangannya, Evans meminta agar semua orang menghargai keputusannya dan berhenti mengharapkan ia kembali menjadi Captain America di jagat Marvel. Terlebih saat ini Marvel sudah menemukan pengganti yang tepat untuk menyandang titel Captain America selanjutnya, yaitu Falcon alias Sam Wilson.

Meski demikian, Evans mengklaim kalau mungkin dia bisa kembali jika benar-benar ada sesuatu yang mendesak dan harus diungkapkan oleh karakter Steve Rogers. "Akan memalukan untuk kembali lagi (menjadi Captain America). Kecuali jika ada sesuatu yang sangat unik yang perlu diungkap."

Sementara itu, dalam film "Avengers: Endgame" sendiri, Captain America merupakan salah satu superhero yang masih bertahan usai bertarung habis-habisan melawan Thanos (Josh Brolin). Di bagian akhir film, Captain America melakukan misi solo dimana ia harus mengembalikan keenam Infinity Stones ke lini masanya masing-masing. Diketahui, keenam batu tersebut memang diambil oleh tim Avengers melalui time travel untuk membatalkan jentikan jari Thanos.

Sayangnya, Captain America tak kunjung kembali ke lini masa sekarang usai masuk dalam mesin time travel. Namun dalam adegan selanjutnya, karakter tersebut mendadak muncul dalam wujud yang lebih tua, dimana ternyata ia memang memutuskan untuk tinggal di masa lalu bersama Peggy Carter (Hayley Atwell). Ketika Sam Wilson (Anthony Mackie) menghampirinya, secara mengejutkan ia menyerahkan perisai Captain America miliknya pada Sam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru