Kocak! Karena Takut, Nia Ramadhani Pilih Urutan Terakhir Saat Jalani Swab Test
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sering jalani tes swab tidak menjadikan Nia terbiasa dengan uji kesehatan Covid-19 tersebut. Ekspresi Nia pun menjadi pucat pasi saat mendapat giliran untuk Swab Test.

WowKeren - Adanya pandemi Covid-19, membuat pemerintah memberlakukan peraturan wajib menunjukan surat negatif virus Corona untuk bisa melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum. Tak hanya Indonesia, dunia internasional pun memberlakukan hal yang sama. Oleh sebab itu, Nia Ramadhani yang hendak ke luar negeri terpaksa melakukan tes swab.

Nia yang memang kedapatan sering melakukan uji Covid-19 ini rupanya masih saja merasa takut melakukan tes kesehatan tersebut. Lewat tayangan "Nyonya Boss", Nia tidak bisa lagi menutupi wajah pucatnya.

Dalam video, Nia yang sedang packing baju tiba-tiba dipanggil oleh sang suami, Ardi Bakrie. Rupanya sudah giliran ibu tiga anak itu untuk melakukan tes swab. Namun gilirannya itu digantikan oleh Ardi.

"Aku itu paling takut," ungkap Nia sambil meletakkan ibu jarinya di hidung. "Ah aku takut, lama-lamain aja. Aduuh."

Nia bahkan tidak ingin sang suami melihatnya saat di-swab. Menantu dari Aburizal Bakrie itu mengaku semakin merasa panik bila suaminya melihat dirinya di-swab.


"Kalau ada Ardi itu kayak kalau dilihatin Ardi 'Bisa, kamu bisa'," lanjut Nia. "Makin digituin makin panik gue."

Kocaknya, Ardi yang baru saja selesai swab justru menakut-nakuti sang istri. Nia yang mendengar ucapan Ardi itu langsung menutup telinganya. Nyalinya semakin menciut tatkala Ardi menceritakan rasanya di swab.

"Ya udah masih banyak yang lain kan," dalih Nia. "(Aku) nanti aja ya, biar yang lain aja dulu."

Nia lantas keluar dan memilih bermain dengan anjing. Melihat tayangan "Nyonya Boss" yang diunggah di kanal YouTube Trans TV pada Senin (18/1) ini, ketiga anak Nia juga ikut melakukan tes swab tersebut.

Saat baru akan bermain dengan anjingnya, keponakan Nia tiba-tiba datang. Ia menanyakan perihal swab Nia dan menyebut tantenya cemen. "Tante Nia belum swab?" tanya keponakan Nia.

"Iya (cemen). Nanti aja, aku terakhir aja," jawab Nia. "Ih kenapa sih, gue tuh enggak suka ditusuk-tusuk gitu. Sampai kapan sih kita gini?"

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts