Beredar Bukti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beramal dengan Jumlah Fantastis, Bikin Salut
Instagram/riomotret
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banjir pujian usai beredar bukti donasi bantuan dengan jumlah fantastis atas nama keduanya. Bukti ini beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang dermawan dan peduli dengan sesama. Keduanya kerap membantu orang yang membutuhkan tanpa embel-embel ingin dipuji atau memamerkannya kepada publik. Tak heran jika sikap tersebut membuat netizen salut kepada mereka.

Salah satu bukti nyata kebaikan Raffi dan Nagita kembali terpampang di media sosial. Belum lama ini beredar bukti potongan gambar yang memperlihatkan jumlah sumbangan yang digelontorkan oleh Raffi dan keluarga. Hingga saat ini, belum diketahui bahwa potongan gambar tersebut benar atau tidak.

Namun publik tampaknya sudah terlanjur percaya jika bukti tersebut memang jumlah donasi bantuan yang dikeluarkan oleh Raffi dan Nagita. Orangtua Rafathar ini langsung menuai pujian karena jumlah sumbangan mereka yang mencapai ratusan juta.

Bukti yang sempat diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt itu memperlihatkan gambar sumbangan atas nama Raffi, Nagita dan juga Rafathar. Dalam keterangan postingannya, akun tersebut mengungkap bahwa potongan gambar sumbangan Raffi memang tengah beredar di media sosial.


Tak main-main, Raffi dan Nagita terlihat menyumbang sebesar Rp400 juta lebih. Ada pula akun-akun anonim lain yang ikut memberi sumbangan.

Beredar Bukti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beramal dengan Jumlah Fantastis, Bikin Salut

Instagram

"Beredar sebuah capture an total sumbangan a Raffi dan Gigi, ini bukan a Raffi sendiri yg sengaja post ya tp org lain," isi keterangan postingan tersebut, Senin (18/1). "Jadi yg blg mama igi cuma beli tas mahal aja tp gak ada nyumbang gmn??? Karna nyumbang itu ga perlu dipost juga kan."

Terlepas dari benar atau tidaknya potongan gambar tersebut, banyak sekali netizen yang salut dengan Raffi dan Nagita. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk keluarga yang kerap menyandang status "Sultan" itu. Terlebih bukti sumbangan ini tidak di-publish sendiri oleh Raffi dan Nagita.

"Pantes rejekinya mereka gak pernah putus, karna mereka rajin berbagi dan bersedekah tanpa banyak orang lain tau. Semoga makin banyak orang orang seperti mereka itu," puji @yuli********. "Mereka emang gitu sih, dermawan," sahut @sifa*******. "Gak ngebelain RANS, tp mereka tu rejekinya ada terus karena selalu berbagi," timpal @amanda******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts