Evi Masamba Cantik Bikin Pangling Dimake-Over Ivan Gunawan, Wajah Makin Mirip Naomi Campbell-Rihanna
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba mengaku terkesan dengan penampilan barunya usai dipermak oleh Ivan Gunawan. Ia terlihat makin cantik dan dipuji mirip dua bintang kelas dunia, Naomi Campbell dan Rihanna.

WowKeren - Evi Masamba menuai pujian usai dirias olehIvan Gunawan. Memasuki 2021, Evi tampil dengan gaya chic modern.

Rambut Evi yang biasa panjang kini jadi pendek dan bergaya ngebob. Ia juga mengubah warna rambutnya hingga terlihat kian cantik.

"Dengan sentuhan Master ulaa laaa inilah hasil make over @evi_masamba_real di @ivangunawan_studio so so amazing khan 😜😜😜Tahun baru, warna rambut pun baru," kata Igun.

Evi tampaknya sangat terkesan dengan rambut barunya itu. Ia juga mengaku jadi pangling dengan penampilannya sendiri.

"Omggttttt ini mirip naomii yah kaka @ivan_gunawan," seru Evi. "Super duper mega bintang 😍 @ivan_gunawan Serius pangling banget."


Sosok Naomi yang dimaksud Evi ini diduga model kelas dunia, Naomi Campbell. Tak cuma Naomi, netter juga memuji Evi jadi mirip Rihanna.

"Best bgt kakak. Mirip bgt sama mbak naomii @evi_masamba_real," kata netter. "@evi_masamba_real low gua blg muka mirip boiyen skrg, tp rambut mirip rihanna," seru netter.

Sebelumnya, Evi mengaku kalau dirinya kerap dihujat jelek dan tak bisa dandan. Namun Igun justru menjadi sosok yang berjasa dalam memotivasi dirinya.

"Sekarang saya sudah tahu bagaimana dandan yang pas untuk diri saya. Karena banyak yang ngajarin selama di 'D'Academy'. "Dulu orang bilang Evi jelek. Tapi Ivan Gunawan bilang Evi mirip Naomi Campbell."

"Awalnya saya tidak tahu Naomi Campbell. Ada juga yang bilang saya mirip Rihanna," seru Evi. "Tapi sebagian bilang saya mirip penyanyinya 'Anaconda' (Nicki Minaj). Setelah lihat fotonya, iya ya, wajah saya lebih mirip Naomi Campbell. Kulit saya memang hitam. Gigi saya pun maju. Kenyataannya memang seperti ini. Tapi saya bersyukur dengan semua yang sudah Allah kasih. Saya ini eksotis apalah apalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait