Nathalie Holscher Perlihatkan Bekas Tato hingga Bantah Dugaan Canggung dengan Rizky Febian
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Selisih usia Rizky Febian yang lebih muda 6 tahun dari Nathalie Holscher memunculkan dugaan bahwa hubungan ibu-anak ini bakal canggung. Keberadaan tato Nathalie juga bikin penasaran publik.

WowKeren - Nathalie Holscher mulai mendapat sorotan publik setelah memutuskan menjadi seorang mualaf. Kala itu, Sule hadir mendampingi Nathalie melewati proses mengucapkan dua kalimat Syahadat. Hubungan Nathalie dan Sule pun akhirnya terungkap.

Perlahan tapi pasti, Nathalie berubah menjadi seorang muslimah yang menaati perintah dan menjauhi larangan Tuhan. Mulai dari menutup aurat dengan tampil berhijab hingga menghapus tato di sejumlah bagian tubuhnya. Keberadaan tato ibu sambung Rizky Febian tersebut rupanya masih bikin kepo netizen.

Nathalie kemudian memperlihatkan tato di jari dan pergelangan tangannya. Tato tersebut rupanya belum sepenuhnya hilang. Nathalie mengaku perlu menjalani dua kali treatment untuk hasil yang maksimal.

"Bun tato nya udah ilang belum," tanya netter. "Mungkin 2kali treatment lagi," balas Nathalie sambil memperlihatkan tato di jarinya yang mulai memudar.


Agaknya pertanyaan soal tato cukup banyak hingga membuat Nathalie sedikit kesal. Ia kemudian menjelaskan bahwa proses menghilangkan tato bukan seperti sulap. Ibu sambung Putri Delina ini pun berharap tak ada lagi yang bertanya soal tato setelah penjelasannya berikut.

Nathalie Holscher Perlihatkan Bekas Tato hingga Bantah Dugaan Canggung dengan Rizky Febian

Instagram

"Ini buat yang nanya lagi (soal) tato. Ini dari awal laser sampe pengeringan itu bisa satu bulan ya. Ini harus 2 kali treatment lagi. So buat kalian jangan nanya-nanya lagi tato udah dihapus belum," tegas Nathalie. "Jangan tanya2 lagi 'kok belom ilang ya' laser itu butuh proses, bukan sulap," tambahnya di keterangan InstaStory.

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie juga kembali membahas soal hubungannya dengan anak-anak Sule, terutama Rizky Febian. Usia Nathalie yang hanya 6 tahun lebih tua dari Rizky rupanya tak membuat hubungan mereka canggung. Bahkan keduanya sudah selayaknya seperti ibu dan anak.

"Bisa dibilang canggung kalo umur aku sepantaran ama Iky atau di bawahnya Iky, itu baru bisa dibilang canggung ya. Aku selalu bilang sama anak-anak, anggap aku sebagai bundamu, kakakmu, atau saudaramu, apapun itu," pungkas Nathalie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait