Ustaz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda Dengan Putra Sulung Syekh Ali Jaber
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Yusuf Mansur mengenang kedekatannya dengan Syekh Ali Jaber dan putra sulungnya. Yusuf Mansur pun mengungkap keinginannya untuk menjodohkan sang putri dengan putra sulung Syekh Ali.

WowKeren - Kepergian Syekh Ali Jaber sukses membawa duka bagi seluruh masyarakat Tanah Air. Semenjak kepergiannya, putra sulung Syekh Ali, Hasan pun ikut menjadi sorotan. Hasan baru-baru ini diundang dalam sebuah acara TV utuk bercerita mengenai almarhum sang ayah.

Ustaz Yusuf Mansur pun ikut hadir dalam acara tersebut. Ustaz Yusuf Mansur rupanya terkejut melihat sosok Al Hasan Ali Jaber. Ia tak menyangka kini Hasan sudah tumbuh dewasa.

Yusuf Mansur rupanya sudah mengenal Hasan sejak kecil. "Nih putra pertama ya, sudah gede, gue gendong nih dulu. Ini saya apa namanya bawa di sini dari kecil. Sekarang lebih tinggian dia," ujar Yusuf dalam video yang diunggah di channel YouTube MNCTV Official, Selasa (19/1).


Hasan Ali Jaber kemudian ditanya seputar mendiang Syekh Ali Jaber. Namun mendadak ia mau dijodohkan oleh Ustaz Yusuf Mansur saat ditanya umurnya yang kini 20 tahun. Yusuf Mansur sepertinya tertarik untuk menjodohkan Hasan dengan putrinya, Wirda Mansur, karena usianya tak terpaut jauh. "Dijodohin sama Wirda saja kali ya? Wirda 19 (tahun), dia 20. Pas itu," tutur Yusuf.

Irfan Hakim selaku host acara pun agak tampak terkejut. Tapi kemudian Ustaz Yusuf Mansur mesti menanyakan masalah perjodohan itu ke Wirda Mansur terlebih dahulu. "Mau dijodohin?" tanya Irfan. "Ya kalau anaknya mau," jawab Ustaz Yusuf Mansur.

Hasan Ali Jaber hanya diam saja saat Ustaz Yusuf Mansur mengajaknya dijodohkan dengan Wirda Mansur. Irfan Hakim meminta Yusuf Mansur tak terlalu terburu-buru soal perjodohan. "Jangan cepat-cepat," pungkas Irfan Hakim.

Hasan Ali Jaber dalam kesempatan itu menceritakan sosok mendiang Syekh Ali Jaber yang tak pernah marah. Syekh Ali Jaber diketahui meninggal pada hari Kamis, 14 Januari 2021. Ia wafat di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat, di usianya yang ke-44 tahun.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts