Begini Cara Nia Ramadhani Atasi Kekhawatiran Putri Sulungnya Yang Takut Tak Punya Teman
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Aktris Nia Ramadhani terlihat memberikan sebuah nasihat bijak untuk putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie agar tak pernah khawatir untuk tak memiliki teman.

WowKeren - Belum lama ini Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Istri Ardi Bakrie ini lagi-lagi berhasil menjadi perhatian warganet lantaran sebuah wejangan yang ia sampaikan untuk putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun gosip @mak_inpo, pada Selasa (19/1), Nia terlihat memberikan pesan kepada putrinya agar tak pernah khawatir untuk tak punya teman. Sementara itu, Mikhayla tampak diam untuk menyimak nasihat ibunya tersebut.

"Kalau aku nggak ikutin apa maunya dia nggak ditemenin lagi. Biarin aja, kalau kamu nggak mau jangan lakukan. Jangan kamu lakuin itu karena nanti aku takut nggak ditemenin," kata Nia Ramadhani dalam video.

Selain itu, Nia juga meminta kepada putrinya agar tidak selalu mengikuti keinginan orang lain. Bukan tanpa alasan, Nia menyampaikan hal tersebut agar Mikhayla bisa percaya diri dengan setiap keputusan yang diambilnya.


Begini Cara Nia Ramadhani Atasi Kekhawatiran Putri Sulungnya Yang Takut Tak Punya Teman

Instagram

Bahkan termasuk bila keputusan yang diambil putrinya itu malah membuat Mikhayla dijauhi teman-temannya. Menurut Nia, hal tersebut tidaklah masalah karena sebagai seorang teman seharusnya bisa bertoleransi dengan keputusan temannya yang lain.

"Kalau kamu nggak suka sesuatu terus nggak ditemenin, yasudah. Artinya dia nggak terima keputusan kamu. Nggak usah ikutin orang. Jangan ikutin orang," tegas Nia. "Jangan takut kehilangan teman hanya karena kamu nggak ikutin apa yang mereka katakan."

Lebih lanjut, unggahan cuplikan video yang dibagikan oleh akun gosip tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar rupanya banyak netter yang sependapat dengan Nia.

"Dlm dunia pertemanan ataupun persahabatan itu bukan di lihat seberapa banyak nya, tapi kualitasnya... coba di ingat2 lagi, siapa org yg slalu ada disamping kita disaat kita dlm keterpurukan, " komentar seorang netter. "Aku ngajarin gt ke anak aku ,krna di daerah aku anak2 nya jg pada nakal trs kasar juga udh gt sering nyuruh anaku mntaa uang jd anaku nurut2 aja krna takut gapunya temen,alhamdulillah udh aku ksh tau gt nurut skrg dia lg adaptasi main seperlunya mskpun kadang nangis ngeluh," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts