Alec Baldwin Putuskan Undur Diri dari Twitter Usai Sang Istri Tuai Kecaman
Instagram/hilariabaldwin
Selebriti

Keputusan Alec Baldwin untuk menarik diri dari media sosial merupakan buntut dari tudingan yang dilayangkan kepada sang istri, dimana Hilaria dituduh ingin menjadi orang Spanyol.

WowKeren - Aktor Alec Baldwin memutuskan untuk menarik diri dari media sosial Twitter. Keputusan ini diambil usai sang istri, Hilaria Baldwin, dihujat habis-habisan oleh warganet terkait klaim latar budaya dan identitas Spanyol yang dimilikinya.

"Twitter itu seperti sebuah pesta di mana semua orang berteriak," cuit Alec di akun Twitter miliknya, Senin (18/1). "Tidak seperti pesta semestinya. Selamat tinggal untuk sekarang."

Alec Baldwin tampak membela sang istri dalam video sebelumnya yang diposting di akun Instagram. Dalam video itu ia mengungkapkan kekesalannya, ketika orang terdekatnya menjadi bahan pembicaraan di linimasa media sosial.

"Ada hal-hal yang telah menjadi pembicaraan akhir-akhir ini tentang orang yang aku cintai," tegas aktor di film "Paris Can Wait" tersebut. "Yang sangat aku pedulikan, yang mana itu semua konyol. Konyol."


Beberapa minggu belakangan ini Hilaria harus menghadapi tuduhan dimana dirinya dianggap ingin menjadi seperti orang Spanyol. Kontroversi bermula pada Desember 2020 lalu, ketika pengguna Twitter menunjukkan jika Hilaria memiliki aksen Spanish yang tidak konsisten.

Sang Istri Dihujat Habis-habisan, Alec Baldwin Pilih Undur Diri dari Twitter

Twitter/AlecBaldwin

Menanggapi kontroversi ini, Hilaria menjelaskan jika menghabiskan waktu di AS dan di Spanyol saat tumbuh dewasa menyebabkan campuran pengaruh budaya hingga menghasilkan dirinya yang sekarang. "Ya, saya seorang gadis kulit putih. Secara budaya, saya tumbuh dengan dua budaya. Jadi sesederhana itu," ujarnya.

Menambahkan ke The News York Times, ia mengatakan bahwa aksennya bervariasi berdasarkan seberapa senang atau kesal dia pada waktu tertentu. Dan menurutnya, hal ini sudah menjadi bagian dari dirinya.

"Siapa yang mengatakan apa yang boleh Anda serap dan tidak serap saat tumbuh dewasa?" tegasnya. "Ini telah menjadi bagian dari seluruh hidupku, dan aku tidak bisa membuatnya hilang hanya karena beberapa orang tidak memahaminya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru