Penampilan Ben Affleck Usai Putus dari Ana de Armas Bikin Khawatir, Mendadak Jadi Kurus
Getty Images
Selebriti

Aktor berusia 48 tahun itu tampak lebih kurus dengan pipi tirus dan terlihat murung saat ia keluar dari kediamannya di Brentwood, Los Angeles, pasca putus dari Ana de Armas.

WowKeren - Ben Affleck tampaknya mengalami masa yang berat usai hubungan asmaranya dengan aktris cantik Ana de Armas kandas di tengah jalan. Pasalnya, penampilan sang aktor terlihat berubah drastis saat ia keluar rumah untuk pertama kalinya usai kabar putus tersebut.

Aktor berusia 48 tahun itu tampak lebih kurus dengan pipi tirus dan terlihat murung saat ia keluar dari kediamannya di Brentwood, Los Angeles. Aktor "Justice League" tersebut tampak lebih kurus dari sebelumnya dengan pipi cekung serta memiliki lingkaran hitam di bawah matanya.

Bukan hanya itu. Rambut Ben Affleck juga tampak acak-acakan, begitu pula dengan kumis dan jenggotnya yang tumbuh lebat.


Sehari sebelumnya, patung Ana de Armas yang terbuat dari kertas kardus ditemukan di tempat sampah depan halaman rumah Ben Affleck. Patung tersebut berada di tempat sampah hanya beberapa jam setelah beredar kabar putusnya hubungan asmara mereka. Petugas kebersihan lah yang menemukan patung Ana de Armas berada di dalam tong sampah besar.

Di sisi lain, menurut seorang sumber, Ben Affleck dan Ana de Armas putus secara baik-baik. Keduanya mengakhiri hubungan hanya lewat telepon.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa penyebab mereka putus adalah masalah tempat tinggal yang tidak disepakati keduanya. Ben tinggal di Los Angeles karena anak-anaknya tinggal di sana, sementara Ana de Armas tak ingin menetap di sana.

"Ana mengakhiri semuanya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak mau tinggal di Los Angeles, sementara Ben ingin di sana karena anak-anaknya tinggal di sana," ungkap sumber tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Ben Affleck dan Ana de Armas pertama kali bertemu saat menjalani syuting film thriller "Deep Water" tahun lalu. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Kala itu mereka terlihat bersama-sama pergi ke negara asal de Armas, Kuba. Sebelum kembali ke Los Angeles, pasangan sejoli ini mampir ke Kosta Rika untuk liburan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts