Ogah Manfaatkan Popularitas, Lee Min Ho Ternyata Lakukan Ini Demi Dapatkan Peran di 'Pachinko'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Min Ho mengungkapkan usahanya agar mendapatkan peran di 'Pachinko'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Min Ho melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama barunya yang berjudul "Pachinko".

Drama ini sendiri didasarkan pada novel laris Min Jee Lee yang memiliki judul serupa. Ceritanya adalah tentang empat generasi keluarga imigran Korea yang tersebar di Korea, Jepang dan Amerika Serikat. Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu, seorang pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir.

Meski memiliki nama besar dan bisa memilih proyek yang diinginkan dengan mudah, Lee Min Ho mengaku ikut audisi agar bisa mendapatkan peran di "Pachinko". "Sudah sekitar satu dekade sejak aku mengikuti audisi (akting), tapi situasinya telah berubah sejak saat itu. Aku pikir akan sangat memalukan jika aku gagal dalam audisi dan aku bertekad untuk mendapatkan peran tersebut. Jadi aku bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya," tutur Lee Min Ho.


Memiliki banyak pengalaman akting tak lantas membuat Lee Min Ho santai saat mengikuti audisi. Dia berkata, "Aku merasa sangat tertekan karena harus melakukannya dengan baik. Aku sangat gugup sekaligus bersemangat dan aku sangat senang ketika mendapat peran itu."

Lee Min Ho juga mengaku tak segan melakukan perubahan meski telah mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Dia bahkan ingin meningkatkan imej-nya dari kesatria berbaju zirah menjadi kaisar berbaju zirah.

"Jika kesatria berbaju zirah adalah imej tentangku, maka aku harus terus maju sampai menjadi kaisar berbaju zirah. Aku harus berhenti mengerucutkan imej tersebut setelah mencapai puncak. Jadi aku pikir itu sudah berakhir setelah 'The King: Eternal Monarch' dan aku ingin membuat perubahan setelah itu," jelasnya.

"Saat itulah aku bertemu dengan 'Pachinko' dan tekad itu menjadi lebih kuat. Jadi itulah kenapa aku akhirnya memulai (channel YouTube) 'leeminho film'," pungkas mantan kekasih Suzy tersebut.

Sementara itu, "Pachinko" akan menjadi serial dengan total 8 episode. Ini adalah proyek global yang akan digarap oleh Appel TV+. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan beritanya, pastikan tetap memantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait