Dul Jaelani Ketahuan Tidur Di Bahu Tissa Biani, Maia Estianty Ngomel Begini
Instagram
Selebriti

Maia Estianty memboyong serta ketiga anaknya untuk menikmati liburan di Pulau Bali. Kekasih dari kedua anak Maia juga terlihat ikut bergabung menghabiskan waktu di Pulau Dewata itu.

WowKeren - "Semakin tua semakin bahagia", begitulah slogan dari bunda Maia Estianty. Kalimat tersebut agaknya memang menggambarkan kehidupan Maia yang kian bahagia. Bagaimana tidak, belum lama ini, ia bahkan baru saja melakukan liburan bareng ketiga putranya. Bahkan Al Ghazali dan Dul Jaelani terlihat ikut mengajak sang kekasih ke liburannya bersama sang bunda.

Melansir dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Maia dan ketiga putranya mengunjungi Diamond Beach, pantai di Nusa Penida yang keindahannya sudah tak terelakkan lagi. Maia beserta rombongan mesti menaiki kapal untuk bisa mengunjungi pantai tersebut.

Bunda Maia juga tampak dekat dengan kekasih dari anak-anaknya. Ia bahkan tak merasa canggung meski melihat kebersamaan anak-anaknya dengan kekasih masing-masing. Tampak Dul Jaelani yang tidak pernah jauh dari Tissa Biani. Putra bungsunya ini sendiri pernah mengakui bahwa dirinya bucin terhadap sang kekasih.

Selepas menikmati pantai di Nusa Penida, rombongan Maia pun kembali melakukan perjalanan ke Bali. Maia kemudian membagikan suasana kapal yang mereka sewa. Terlihat Al Ghazali yang langsung terlentang di kasur lantaran merasa lelah dengan perjalanan tersebut. Sementara kekasihnya, Alyssa Daguise tampak duduk santai di tepian kapal menikmati momen sunset yang akan segera muncul.


"Yang ini langsung tepar ini," kata bunda Maia memperlihatkan Al Ghazali. "Alyssa sedang di luar menikmati sunset."

Kini saatnya Maia menemui putra bungsunya. Dul yang dari tadi terlelap di bahu Tissa langsung mendapat omelan dari sang bunda. Tissa pun agak menjadi malu-malu kucing mendapati sang kekasih diomeli Maia.

"Dul, kamu dimana-mana tidur terus," omel Maia. "Ini enggak ada lagi pemandangan seperti ini Dul."

Pada pertengahan video, Maia sempat menyorot momen ketika Dul Jaelani terlihat terlelap pulas di bahu Tissa Biani. Sang bunda bahkan menyebut putra bungsunya, manja. "Wah, Dul Jaelani malah ketiduran di pundaknya Tissa. Manja banget sih," kata Maia.

Setelah puas mengomeli Dul, Maia lantas kembali menikmati perjalanannya. Bahkan ia dan putra keduanya, El Rumi sempat mencoba untuk mengendarai kapal yang mereka tumpangi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts