Nikah Taaruf, Evan Marvino Bongkar Malam Pertama Uwu Bareng Istri Cantik
Instagram/ck.ceritakita
Selebriti

Evan Marvino sempat pamer kemesraan dengan istrinya, Tami. Pasca menikah, Evan dibuat gemas dengan sikap Tami yang tampak malu-malu saat malam pertama bersamanya.

WowKeren - Pesinetron tampan Evan Marvino tengah berbahagia. Ia telah resmi menikah dengan gadis cantik bernama Uffri Datun Nitami.

Setelah menikah, Evan membagikan video uwu bersama istrinya yang cantik berhijab. Dalam video itu, Evan menggoda sang istri yang akrab disapa Tami atau Mimi itu.

Pasalnya, sang istri masih malu-malu hingga Evan jadi gemas. Ia tak henti-hentinya menggoda sang istri yang terus sembunyi dan menghindari kamera.

"Selamat pagi dunia tipu-tipu. Kira kira semalem aku malam pertama gak ya? Enggak?" kata Evan. "Kenapa sih kamu itu hobinya ngumpet-ngumpet mulu. Biar apa ha? Sayang aku gak? Sayang? Kenapa bisa sayang? Gak tahu? Sombong pamer mulu. Sombong kali itu pamer cincinnya bu. Mandi ya abis ini. Oke?"

Rupanya, Evan dan Tami terlihat intim saat di atas ranjang. Melihat sikap Tami, Evan kembali melontarkan candaan.

InstaStory

Momen Uwu Malam Pertama Evan Marvino dan Istri Cantik


"Kenapa sih kamu gak mau bangun dari tempat tidur daritadi?" tanya Evan. "Udah. Akunya udah mandi. Kamunya belum mandi," balas Tami. "Kita kan mau nyari sesuatu bareng. Di kamar mulu. Cepet mandi. Cepat bangun!! Cucian piring banyak, Baju kotor banyak. Lantai belum di pel, banyak semuanya belum pada dicuci. Koper belum dibuka. (Koper) aku belum. Dah mau gini doang sampe sukses? Iya?" goda Evan.

Sebelumnya, Evan dan Tami menikah secara taaruf pada 15 Januari. Tak disangka-sangka, Tami dulunya fans dari Evan.

Sayangnya, pernikahan itu sempat membuat fans "Putri Untuk Pangeran" kecewa. Pasalnya, banyak yang berharap agar Evan menikahi lawan mainnya, Harini Sondakh. Evan lantas mengingatkan fans agar tak membully Tami. Ia dan Harini hanya teman biasa dan tak mungkin menikah karena beda agama.

"Pas gue posting foto di awal tahun itu banyak orang nge-bully, ngata-ngatain. Instagram gue, Tami selama beberapa hari itu, ramai banyak orang yang bully. Kesannya itu ada orang yang terluka, ada orang yang disakitin, dikhianatin," seru Evan via channel YouTube ThePattar Project. "Gue sama Harini itu cuma sebatas partner kerja. Memang hanya beradu akting yang menuntut chemistry yang dalem, intens apalagi di sinetron jadi pacaran di sinetron."

"Tapi kalau kalian yang tahu, kayak aku, Harini, Tami baik-baik aja. Dari awal promo pun judul ini (Putri Untuk Pangeran), aku tetap video call sama Tami," lanjut Evan. "Kalau fans nganggapnya gimana gue jujur senang, chemistry gue sama Harini kebawa bisa baper dan nikmatin itu, mikir segala macam di kehidupan nyata. Cuma kan kenyataannya, gak bakal bisa bareng, gak bakal bisa bersatu, temboknya tebal, di sisi lain gue punya komitmen sama Tami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru