Athalla Naufal Maklumi Sikap Anselma Putri Yang Jadi Pendiam Saat Bertemu Ibunya
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal mengungkapkan bagaimana Anselma Putri jadi pendiam saat pertama kali bertemu dengan Venna Melinda. Namun Athalla pun memaklumi hal tersebut karena ini!

WowKeren - Pasca putus dari Aisyah Aqilah, Athalla Naufal kini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seleb TikTok cantik bernama Anselma Putri. Lantas belum lama ini adik Verrell Bramasta itu mengatakan kalau ia sudah mengenalkan Anselma ke ibunya, Venna Melinda.

"Baru ketemu sekali sama ibu," ujar Athalla Naufal seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1). Lebih lanjut, Athalla pun mengungkapkan bagaimana momen pertemuan Anselma dan ibunya.

Diakui Athalla, Anselma jadi lebih banyak diam saat bertemu dengan Venna Melinda. Namun ia memaklumi hal tersebut lantaran Anselma memang dikenal sebagai orang yang pendiam. "Dia orangnya tuh pendiem banget," kata Athalla.

Namun meski begitu, Athalla mengungkapkan bahwa obrolan Anselma dan Venna dirasa masih saling nyambung. Terlebih lagi saat keduanya membahas soal pekerjaan. Athalla pun memuji bahwa Anselma termasuk wanita yang pekerja keras.


"Tapi kalau ada percakapan soal pekerjaan nyambung banget. Pasti bisa panjang, soalnya dia orang pekerja keras," tutur Athalla. Meski telah bertemu dengan ibundanya, Athalla Naufal memastikan bahwa hubungannya dengan gadis kelahiran Bandung itu hanya sebatas rekan kerja.

Oleh karenanya, hingga saat ini ia masih menyandang status jomblo pasca putus dari Aisyah. Athalla pun tak ingin dibuat pusing soal itu dan mengaku menyerahkan urusan asmaranya kepada Tuhan.

"Kami sebagai teman dan rekan saja," pungkas Athalla. "Masalah hati ya balik ke masing-masing. Saya serahkan semuanya ke Allah saja," tandasnya.

Sementara itu, sebelumnya Athalla juga sempat mengungkapkan bagaimana sang ibunda menaruh kesan baik pada pertemuan pertamanya dengan Anselma. Venna bahkan teringat dengan masa mudanya saat melihat Anselma.

"Sempet ketemu mama sih di Bandung dan mama tuh suka banget sama Ansel," ujar Athalla. "Anaknya itu sopan dan ngingetin dia waktu muda kan. Karena anaknya itu pekerja keras sama lembut lah orang nggak pernah marah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts