Rohimah Keceplosan Ungkap Kiwil Ingin Kembali ke Pelukan Meggy Wulandari, Singgung Ada Perjanjian
Selebriti
Kiwil Poligami

Rohimah membeberkan curhatan Kiwil soal mantan istri keduanya, Meggy Wulandari. Diketahui Kiwil saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Rohimah sementara Meggy sendiri sudah menikah lagi.

WowKeren - Kiwil ngotot masih tetap ingin poligami meski kini digugat cerai sang istri pertama, Rohimah. Sementara Rohimah sendiri mengaku lelah dan tidak ingin dipoligami oleh Kiwil.

"Saya sudah nggak mau dipoligami," kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (20/1) seperti dilansir dari Suara. "Pokoknya doakan saya yang terbaik."

Rohimah kemudian malah membongkar isi perbincangannya dengan Kiwil sebelum memutuskan untuk gugat cerai. Ia keceplosan menyebut Kiwil masih berharap pada mantan istri keduanya, Meggy Wulandari.

"Di satu sisi ada Fenty juga, di satu sisi juga dia," ujar Rohimah. "Bang Kiwil, masih ada berharap sama Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama dia."

Kiwil yang berada di samping Rohimah menjadi kaget. "Uwaaaaw...," katanya sambil geleng-geleng dan mengusap kepala.


Rohimah menegaskan tak mau disebut settingan. Ia juga menyinggung ada perjanjian antara Kiwil dan Meggy.

"Katanya begitu, ada perjanjian apa (Kiwil dan Meggy) kita nggak tahu. Saya ngomong apa adanya," beber Rohimah. "Saya nggak mau dibilang settingan lagi, istri yang gimana-gimana lagi, saya udah capek."

Kiwil hanya geleng-geleng kepala mendengar pernyataan Rohimah. Padahal pria pemilik nama asli Wildan Delta ini menyebut hal tersebut cuma curhatan suami-istri dengan Rohimah.

"Wah wah. (Sinetron) Tersanjung 8 lewat ini mah. Ya intinya sih gue dengerin aja apa yang disampaikan Bunda. Ternyata konsumsi internal jadi konsumsi eksternal semuanya," tutur Kiwil. "Ya sudah ini, seharusnya bisa diselesaikan di sini, ya mau nggak mau media tahu."

Diketahui, Meggy Wulandari sudah resmi bercerai dari Kiwil pada Agustus 2020 lalu setelah 17 tahun menjadi istri kedua. Dari pernikahan siri ini, keduanya dikaruniai 3 orang anak. Meggy sendiri saat ini sudah menikah lagi dengan pria bernama Mamad Muhammad dan pindah ke Bone, Sulawesi Selatan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts