Nora Alexandra Skakmat Netizen yang Ledek Jerinx Dekil-Kampungan, Beri Pembelajaran Ini
Instagram
Selebriti

Nora Alexandra memarahi salah seorang netter yang tak sungkan mengomentari soal fisik Jerinx. Tak terima suaminya dihina, Nora memberikan balasan menohok ini.

WowKeren - Nora Alexandra termasuk selebriti yang kerap meladeni hujatan netizen di sosial media. Usai dibuat murka karena penampilannya dikritik, kali ini Nora kembali membalas komentar nyinyir netizen.

Melalui Instagram Stories-nya, Nora memarahi netizen yang meledek suaminya, Jerinx SID. Nora terlihat me-repost unggahan salah satu fans. Dalam unggahannya, tampak Nora yang memarahi seorang netizen karena telah menyebut Jerinx dekil sampai mirip orang kampung.

"Kak @ncdpapl kok mau aja ua ama suami begitu wkwk maap maap aja nih ya, itu udh dekil jelek kaya orang kampung wkwk," kata netizen tersebut nyinyir.

Tak terima suaminya diledek secara fisik, Nora memberi balasa menohok untuk netizen usil tersebut. Menjawab hinaan tersebut, Nora malah mengungkap kebaikan-kebaikan sang suami.

Nora Alexandra Skakmat Netizen yang Ledek Jerinx Dekil-Kampungan, Beri Pembelajaran Ini

Instagram Story


"Jaga jari dan mulutmu! Kau sebut suamiku dekil, jelek? Suamiku sejatinya lelaki sejati berjiwa ksatria!!," kata Nora, Selasa (19/1). "Dia gagah dan ganteng bagi saya!!"

Nora juga tampak marah saat netizen tersebut seolah menjelek-jelekkan orang kampung. Ia menyebut, orang kampung juga manusia dan tidak seharusnya dipandang rendah seperti itu.

"Dan kau bilang kayak orang kampung? Apa maksudmu? Orang kampung juga manusia," kata perempuan berdarah Swiss itu. "Tell me! Sosok yang menurutmu keren kayak siapa? Modal cuma nilai orangdari luar aja sok."

Di akhir kalimatnya, Nora menyebut jika pria tampan belum tentu memiliki hati baik seperti rupanya. "Belum tentu yang TAMPAN bisa punya tanggungjawab dan berjiwa KSATRIA!" tutup Nora.

Sementara itu, suami Nora, Jerinx saat ini masih mendekam di penjara untuk menyelesaikan hukumannya atas kasus "IDI Kacung WHO". Jerinx dikabarkan menang di tingkat banding melawan jaksa penuntut umum yang mengadili perkaranya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait