Tampil dengan Gaun Memukau di Pelantikan Joe Biden, Bros Lady Gaga Curi Perhatian
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Pada jaket berwarna navy rancangan Daniel Roseberry, Lady Gaga menyematkan bros berbentuk merpati berukuran besar. Dan benar saja, bros ini sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Acara pelantikan Presiden-Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden-Kamala Haris pada Rabu (20/1) waktu setempat disambut suka cita oleh para pesohor Negeri Paman Sam. Sejumlah selebriti papan atas turut memeriahkan acara bersejarah tersebut.

Penyanyi kenamaan Lady Gaga mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu kebangsaan AS di acara itu. Tampil berbalut gaun Schiaparelli, peraih Grammy Awards tersebut sukses menjadi sorotan hingga menjadi topik pembicaraan hangat di jagat maya Twitter.

Melansir Harper's Bazaar, Kamis (21/1), ansambel yang dirancang oleh Daniel Roseberry tersebut berupa jaket berwarna navy yang pas dan anggun untuk Gaga, serta rok tebal yang terbuat dari kain sutera merah.

Pada jaketnya, Gaga menyematkan bros berbentuk merpati berukuran besar. Dan benar saja, bros ini sukses mencuri perhatian. Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Gaga menjelaskan makna besar dari bros yang dikenakannya.

"Seekor merpati membawa setangkai ranting zaitun," tulis Gaga. "Semoga kita semua berdamai satu sama lain."


Tampil Dengan Gaun Memukau Di Pelantikan Joe Biden, Bros Lady Gaga Curi Perhatian

Twitter/ladygaga

Bukan Lady Gaga namanya jika tak memberikan penampilan totalitas. Untuk melengkapi penampilannya, Gaga menata rambutnya menyerupai mahkota yang dihias dengan pita hitam. Sang penyanyi mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu besar di acara tersebut.

"Menyanyikan lagu kebangsaan kita untuk masyarakat Amerika adalah kebanggaan saya," jelas Gaga. "Saya akan bernyanyi selama upacara pelantikan ini, sebuah peralihan, momen perubahan, antara Presiden ke-45 dan 46. Bagi saya, ini bermakna besar."

Pelantun "Alejandro" tersebut berharap agar semua orang menyambut masa depan dengan semangat. Dengan mengenang masa lalu dan meraih kesembuhan di masa sekarang, masa depan yang lebih baik dapat disambut dengan suka cita.

"Niat saya adalah mengenang masa lalu kita, lalu sembuh untuk masa kini, dan bersemangat untuk masa depan di mana kita bekerja bersama dalam suka cita," ujarnya. "Saya akan menyanyikan untuk seluruh jiwa yang ada di tanah ini. Penuh hormat dan kerendahan hati, Lady Gaga."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts