Ifan Seventeen dan Citra Monica Ungkap Rencana Pernikahan, Digelar Pertengahan Tahun?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen kembali mengungkapkan keseriusan hubungannya dengan Citra Monica. Ifan dan Citra pun sudah memikirkan tentang rencana konsep pernikahan impian mereka.

WowKeren - Ifan Seventeen semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih, Ctra Monica. Keduanya pun juga tampak semakin serius dalam menjalani hubungan mereka. Bahkan rencananya, ifan dan Citra akan menggelar pernikahan di pertengahan tahun 2021 ini.

Hal itu diungkap Oleh Citra. "Penginnya pertengahan tahun (menikah)," kata Citra Monica, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Kamis (21/1).

Senada dengan Citra Monica, Ifan Seventeen membenarkan bila dirinya bakal segera menikah dengan Citra di pertengahan tahun 2021. "InsyaAllah," timpal Ifan Seventeen.

Meski sudah berencana menikah, Ifan Seventeen dan Citra Momica sampai saat ini belum melakukan persiapan untuk acaranya. "Kalau persiapannya belum. Lagi milih-milih karena santai juga, pertama nggak nggak ada yang dikejar juga. Cuma kami penginnya tahun ini dan penginnya pertengahan tahun," kata Ifan Seventeen menegaskan.

Meski saat ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, hal itu tak menyurutkan niat Ifan Seventeen dan Citra Monica untuk berumah tangga. "Lebih bagus malah. Nggak masalah pandemi atau tidak itu nggak masalah. Aku sih lebih ke ceremony-nya dibanding selebrasi," tutur Ivan Seventeen.


Ifan Seventeen rupanya lebih menginginkan acara yang khidmat di akad ketimbang resepsi pernikahannya. "Lebih khidmat dan akadnya. Kalau selebrasinya kan kurang lebih kayak woro-woro aja, memberi tahukan kalau kita sudah sah," pungkas Ifan.

Seperti diketahui, Citra Monica merupakan teman semasa SMA Ifan Seventeen. mereka mulai semakin akrab sejak Agustus 2020.

Sebelumnya Ifan Seventeen sudah pernah dua kali menikah. Namun, pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan pertamanya Ifan dikaruniai satu orang anak.

Pernikahan kedua, Ifan Seventeen menikahi perempuan bernama Dylan Sahara. Dylan ikut tewas dalam musibah tsunami selat sunda pada akhir Desember 2018, yang juga menewaskan empat personel Band Seventeen dan beberapa kru.

Begitu juga dengan Citra Monica, suaminya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan. Mirisnya, Citra ditinggal saat sedang dalam keadaan berbadan dua.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts