Yunho TVXQ dan Seulgi Red Velvet Jadi Pasangan Romantis di Foto-Foto MV Lagu 'Eeny Meeny'
Musik

Yunho dan Seulgi sebenarnya pertama kali terlihat bersama dalam foto jadwal teaser untuk mini album comeback Yunho 'NOIR', mengambil slot poster yang terinspirasi dari genre film tersebut.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ telah merilis mini album soo keduanya yang bertajuk "NOIR" pada 18 Januari lalu. Baru-baru ini, penggemar menemukan beberapa foto preview rahasia yang menampilkan dirinya dan Seulgi Red Velvet.

Yunho dan Seulgi sebenarnya pertama kali terlihat bersama dalam foto jadwal teaser untuk mini album comeback Yunho "NOIR", mengambil slot poster yang terinspirasi dari genre film tersebut. Sunbae-hoobae SM Entertainment ini akan berkolaborasi dalam video klip selanjutnya untuk track ketiga dari album "NOIR" yang berjudul "Eeny Meeny".

Pada foto-foto yang beredar, Yunho dan Seulgi terlihat bak pasangan serasi. Kesan unik pun ditunjukkan lewat pewarnaan foto, adegan-adegan yan diambil (salah satunya adegan bergandengan tangan di atas atap mobil), serta kostum mereka.


Yunho TVXQ dan Seulgi Red Velvet Jadi Pasangan Romantis di Foto-Foto MV Lagu \'Eeny Meeny\'

Source: Allkpop

Lagu "Eeny Meeny" sendiri tampaknya terinspirasi oleh genre film roman klasik, karena Yunho dan Seulgi terlihat menyebabkan keributan di banyak mobil di larut malam. Video musik untuk "Eeny Meeny" akan dirilis pada 25 Januari pukul 6 sore KST.

"NOIR" adalah album yang mengungkapkan berbagai emosi yang ada di dalam diri seorang pria sebagai genre film yang berbeda. "Album solo pertamaku, karena ini adalah yang pertama bagiku, berfokus pada kekuatan," kata Yunho di konferensi pers perilisan albumnya.

"Kali ini, penting bagiku agar pendengar bisa merasakan emosi. Aku juga memperhatikan bagaimana memasukkan pemikiran dan nilai-nilaiku sehingga pendengar dapat memahami mereka. Aku memikirkan tentang tren dan nilai dan bekerja untuk meningkatkan hal-hal yang saya kenali melalui album solo pertama saya. Berkat ini, saya pikir ini adalah album yang sedikit lebih santai tetapi tetap setia pada esensiku," lanjutnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts