Curhat Pilu Rohimah Pasca Kiwil Ngotot Ingin Poligami: Jika Sudah Kehendak Allah, Saya Ikhlas
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah tetap pada keputusannya untuk tidak mau lagi dipoligami oleh Kiwil. Sementara itu Kiwil sendiri mengaku poligami sebagai prinsip hidup yang tak bisa diganggu gugat.

WowKeren - Kiwil ngotot masih tetap ingin poligami meski sedang digugat cerai oleh sang istri pertama, Rohimah. Sementara itu Rohimah sendiri tetap pada pendiriannya enggan dipoligami lagi oleh Kiwil.

Namun rupanya kini Rohimah pasrah menyerahkan nasib rumah tangganya pada takdir Sang Pencipta. Hal ini terlihat dalam postingan Instagramm Rohimah pada Rabu (20/1). Ia mengabadikan momen sidang perdana kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Maa syaa Allah .... jika ini memang sudah menjadi kehendak ALLAH SWT harus seperti ini ... Insyaa Allah dengan ijin Allah, saya ikhlas, Ridho Lillahi Ta'ala Dunia Akhirat ..." tulis Rohimah. "Apa yg kita rencanakan utk baik tapi Rencana ALLAH SWT lah yg lebih baik ... "

Meski demikian, Rohimah mengaku terus berdoa atas rumah tangganya dengan Kiwil. Ia juga menyemangati diri sendiri demi anak-anaknya.


"Saya berusaha utk terus Doa, Ikhtiar yg baik dan tetap tersenyum juga semangat utk menata kehidupan ke depannya bersama anak2 utk yg lebih baik lagi dan paling terbaik..." sambung Rohimah. "BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM."

Rohimah

Instagram

Sebelumnya, Kiwil mengaku tetap bersikukuh poligami. Ia menilai poligami adalah prinsip hidup yang tak bisa diganggu gugat.

"Saya tetap konsisten bahwa saya pelaku poligami, jadi nggak bisa keluar dari prinsip hidup saya," kata Kiwil. "Saya sudah berpoligami, ya saya poligami."

Sementara itu Rohimah pun bingung harus bagaimana karena memang tak mau dipoligami. Ia juga bersikukuh dengan keputusannya.

"Saya kan fokusnya tetap sudah tidak mau dipoligami, tapi karena Bang Kiwil tetep masih mau berpoligami, jadi saya nggak tahu lagi mesti gimana," ujar Rohimah. "Tetep saya akan menggugat, karena saya udah nggak mau dipoligami lagi."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts