Toko di Washington Ini Bikin Coklat Unik Rayakan Pelantikan Joe Biden
SerbaSerbi
Pelantikan Presiden AS 2021

Toko Chouquettes Chocolates di Washington D.C., turut memeriahkan pelantikan Presiden ke-46 Amerika Serikat Joe Biden dan wakilnya Kamala Harris dengan cara yang unik.

WowKeren - Pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden serta wakilnya Kamala Harris menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh warga AS. Tak sedikit dari mereka yang turut merayakan hingga mengucapkan selamat kepada Biden melalui media sosialnya.

Namun, cara tak biasa, dilakukan oleh pemilik sebuah toko cokelat di Washington. Dikutip dari AFP, Kamis (21/1), Chouquettes Chocolates merayakan pelantikan Joe Biden-Kamala Harris dengan membuat cokelat bertemakan wajah tokoh yang sudah resmi jadi pasangan Presiden dan Wapres AS itu.

“Untuk (dekorasi) Joe Biden, saya menambahkan mobil dan tulisan ‘Ridin’ with Biden’. Ada foto dia menggunakan kacamata dan ‘Cup of Joe’ —Hal-hal yang orang suka tentangnya.” ungkap Sarah Dwyer, pengrajin cokelat dan pemilik Chouquettes Chocolates.

Tidak hanya bertemakan wajah Biden, tempat cokelat ini juga membuat sajian lain untuk Kamala Harris, wakil presiden perempuan pertama di AS. Cokelat dibuat dengan hiasan remahan karamel, garam laut, serta foto wajah kedua pemimpin baru AS itu. Hingga saat ini, lebih dari 10.000 keping cokelat bertema Biden-Harris telah terjual.


Source: Twitter/AFP

Sarah turut mengatakan bahwa dirinya membuat cokelat ini murni sebagai bentuk euforia jelang inaugurasi. Namun, perempuan itu juga berharap agar cokelatnya bisa menjadi alat rekonsiliasi bagi keadaan saat ini —orang-orang yang terpecah akibat perbedaan pandangan politik di AS.

"Saya pikir hadiah cokelat Kamala Harris dan cokelat Joe Biden adalah sebuah rekonsiliasi kecil,” kata Sarah. “Jika kamu memberikan ini kepada orang yang mungkin memiliki pandangan politik yang sama, maka saya pikir kalian masih dapat berbagi sesuatu yang manis bersama-sama."

Sekedar informasi, membuat makanan unik bertema politik bukan pertama kalinya dilakukan oleh perusahaan cokelat ini. Sebelumnya, mereka juga pernah membuat cokelat bertemakan politik sejak masa pelantikan Barack Obama.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts