Park Hye Soo Tampil Ceria di Foto Adegan 'Dear.M', Kemampuan Akting Tuai Pujian
Official KBS
TV

Dalam foto adegan baru 'Dear.M', Park Hye Soo menunjukkan pesona cerah sebagai seorang mahasiswa. Penasaran seperti apa foto tersebut? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - KBS saat ini tengah menggencarkan promosi untuk drama barunya yang berjudul "Dear.M". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Park Hye Soo yang berperan sebagai Ma Joo Ah.

Dalam foto adegan yang dirilis, Ma Joo Ah terlihat sangat ceria dan bersemangat. Ma Joo Ah tampak memasang senyum cerah di wajah dan ekspresinya seolah menandakan bahwa dia memiliki hidup yang penuh dengan kegembiraan.

Di samping itu, Ma Joo Ah juga terlihat sangat polos dan siap menghadapi tantangan baru di dunia perkuliahan. Ia juga tampak sangat menikmati kehidupan kampusnya dan ada banyak hal yang akan jadi menarik saat dia mulai jatuh cinta.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, kru produksi turut memuji kemampuan akting Park Hye Soo. Menurut mereka, aktris 26 tahun tersebut mampu menggambarkan karakternya dengan baik dan alami.

"Ma Joo Ah adalah karakter yang seperti vitamin karena bisa membuat orang tertawa hanya dengan melihatnya. Tolong saksikan penampilan Park Hye Soo saat dia menggambarkan Ma Joo Ah yang cantik dengan kemampuan akting yang kuat dan pesona alaminya," tutur kru produksi.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Drama ini berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Di sisi lain ada Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu. Ia merupakan sahabat karib Cha Min Ho dan telah berteman selama 12 tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait