Rayakan 1 Juta Subscriber, Mark GOT7 Umumkan Bakal Rilis Lagu 'One In A Million'
Musik

Pada kemarin (21/1), Mark memposting video pertamanya di saluran YouTube-nya, yang menunjukkan dia merayakan pencapaian 1 juta subscriber. Mark GOT7 membagikan bahwa dia akan merilis lagu baru bersama Sanjoy.

WowKeren - Usai mengumumkan meninggalkan JYP Entertainment, para member GOT7 memang saat ini sibuk berpromosi secara individu. Mark menjadi salah satunya. Rapper GOT7 itu diketahui membuka channel YouTube dan kini membagikan akan segera merilis lagu baru.

Mark GOT7 membagikan bahwa dia memiliki lagu baru bersama Sanjoy. Pada kemarin (21/1), Mark memposting video pertamanya di saluran YouTube-nya, yang menunjukkan dia merayakan pencapaian 1 juta subscriber.

Sebagai hadiah untuk fans, Mark juga berbagi bahwa ia saat ini sedang menggarap sebuah lagu kolaborasi bersama Sanjoy. “Aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku berkolaborasi dalam sebuah lagu dengan Sanjoy. Judulnya 'One in a Million'. Lagu itu dirilis pada 12 Februari.”

Rayakan 1 Juta Subscriber, Mark GOT7 Umumkan Bakal Rilis Lagu \'One In A Million\'

Twitter


Ini bukan pertama kali Sanjoy bekerja sama dengan member GOT7. Sebelumnya ia juga bekerja sama dengan Youngjae GOT7 untuk kolaborasi pada tahun 2017. "One in a Million" sendiri akan menjadi rilis pertama Mark sejak GOT7 keluar dari JYP Entertainment bulan ini.

Menyusul laporan tentang grup yang berpisah dengan agensi, Mark melalui Instagram untuk meyakinkan penggemar tentang masa depan GOT7. Dalam sebuah postingan dan para anggota juga telah membagikan surat yang mereka tulis bersama.

Pada 11 Januari lalu, JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengonfirmasi bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Dikatakan bahwa para member akan mencari peluang lain untuk karier mereka.

Dalam pernyataan yang dirilis, mereka mengumumkan bahwa, "Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengadakan diskusi mendalam dengan para member menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari."

"Sebagai hasil dari diskusi tersebut, baik agensi dan para member sepakat untuk tidak memperbarui kontrak, melainkan berharap untuk masa depan yang baru. GOT7 telah menjadi grup idol global yang mewakili K-Pop selama 7 tahun terakhir sejak mereka debut pada bulan 16 Januari 2014."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts