Timothee Chalamet dan Tom Holland Ternyata Pernah Rebutan Peran Ini Sebelum Saingan di 'Willy Wonka'
Getty Images
Film

Kedua aktor muda yang tengah naik daun ini sedang dipertimbangkan oleh Warner Bros untuk memerankan karakter Willy Wonka muda di prekuel 'Charlie and the Chocolate Factory'.

WowKeren - Nama dua aktor muda Timothee Chalamet dan Tom Holland kini tengah ramai dibicarakan lantaran keduanya diperhitungkan oleh Warner Bros. Pictures untuk menjadi pemeran utama di "Willy Wonka", proyek prekuel "Charlie and the Chocolate Factory".

Keduanya diincar untuk memerankan karakter Wonka muda, di mana nantinya prekuel ini akan berfokus pada kisah asal muasal sosok nyentrik pembuat permen tersebut. Pertimbangan ini tentunya masuk akal, mengingat Holland dan Chalamet memang menjadi aktor yang tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Topik soal Timothee Chalamet dan Tom Holland yang diperhitungkan memerankan karakter Willy Wonka muda ini menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Masing-masing berharap agar idola mereka terpilih memerankan karakter ikonik tersebut.

Namun, usut punya usut, ini bukan pertama kalinya Timothee dan Tom bersaing memperebutkan satu peran dalam sebuah film. Pasalnya, sebelumnya kedua aktor ganteng tersebut ternyata pernah berebut peran Peter Parker alias Spider-Man.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Timothee Chalamet. Aktor muda yang pernah masuk nominasi Oscar tersebut mengungkapkan fakta kalau ia mengikuti audisi bersama Tom untuk mendapatkan peran Spider-Man, namun berakhir gagal. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor "Little Women" itu saat diundang di BBC Radio 1.

Kendati demikian, Timothee mengklaim bahwa ia sama sekali tak merasa kecewa meskipun gagal mendapatkan peran si superhero. Bahkan, Timothee tak segan memuji Tom sebagai Spider-Man terbaik.


Tak hanya itu, Timothee juga bercerita bahwa banyak orang yang sering salah mengenalinya sebagai Tom Holland. "Banyak yang mengenalku dan beberapa di antaranya seperti, 'Tunggu, aku pernah melihatmu (di film)'," tuturnya saat ditanya apakah banyak yang mengenalinya di jalan.

"Beberapa orang bertanya, 'Oh, kau adalah Spider-Man, kau adalah Tom Holland'," lanjutnya lagi, mengenang saat beberapa orang salah mengenalinya sebagai Tom. "Tapi itu adalah hal yang hebat karena dia (Tom) adalah aktor yang hebat dan Spider-Man terbaik."

Di sisi lain, Timothee Chalamet berhasil membuat namanya berjajar dengan sederet aktor papan atas Hollywood lewat sejumlah film bergengsi yang ia bintangi. Usai menuai sukses lewat "Call Me By Your Name", aktor ganteng ini kerap digandeng untuk membintangi film prestisius yang selalu masuk dalam ajang penghargaan.

Di antaranya adalah "Lady Bird", "Little Women", dan beberapa proyek lain yang siap tayang seperti "Don't Look Up" sampai "The French Dispatch" besutan sutradara kondang Wes Anderson.

Sementara itu, Tom Holland melambungkan namanya di industri sinema usai ia didapuk memerankan karakter Peter Parker alias Spider-Man dalam jagat MCU. Kariernya kian melonjak usai ia berhasil membawa "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home" menuai hasil fantastis di box office.

Ia kembali berhasil mencuri perhatian di "Avengers: Infinity War", "Avengers: Endgame", serta bersiap menjadi sorotan di seri ketiga "Spider-Man" yang kini masih dalam tahap produksi.

Tom Holland pun kian sering dilirik oleh sejumlah studio untuk membintangi proyek film dengan beragam genre. Di antaranya adalah "The Devil All the Time", "Cherry", dan sejumlah proyek on going seperti "Uncharted" hingga "Chaos Walking".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts